News


Jum'at, 18 Oktober 2024 11:09 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi: 'Ini Pesta Demokrasi, Ayo Ikut Berpartisipasi!'

Erzaldi Rosman kampanyekan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) di Desa Lubuk Pabrik Kabupaten Bangka Tengah. Foto : babelinsight.id

Erzaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang hadir. Ia merasa dukungan ini akan membantunya memperbaiki ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Babel.
-----

Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Erzaldi Rosman mengajak warga Bangka Belitung untuk tidak merasa kesulitan dalam berpartisipasi pada Pilkada Serentak 2024. "Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah nanti, sangat mudah. Bapak-ibu hanya akan menerima dua kertas suara, satu untuk memilih Gubernur Babel dan satu lagi untuk Bupati Bangka Tengah," ujarnya saat kampanye di Desa Lubuk Pabrik, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (17/10/2024).

Kampanye Erzaldi berlangsung dengan damai tanpa tekanan untuk menerima janji-janji politik. Erzaldi kembali menekankan bahwa prioritas utamanya, jika terpilih, adalah memulihkan ekonomi Bangka Belitung seperti ketika ia menjabat sebagai Gubernur pada periode 2017-2022.

"Kami akan kembalikan ekonomi Babel seperti dulu. Selain itu, program-program turunan dari Presiden Prabowo, termasuk pendidikan, akan kami jalankan," jelas Erzaldi.

Warga Desa Lubuk Pabrik masih sangat hangat saat bertemu Erzaldi Rosman dalam jadwal Kampanyenya di Bangka Tengah. Foto : babelinsight.id

Dalam pidatonya, Erzaldi juga menyinggung pentingnya mempertahankan BPJS Kesehatan untuk masyarakat. Ia menegaskan bahwa jaminan kesehatan tidak boleh dikorbankan, dan prioritas utama adalah memastikan masyarakat tetap mendapatkan haknya.

"Yang harus dikurangi adalah pengeluaran lain, bukan jaminan kesehatan. Kasihan masyarakat yang mau berobat, tapi BPJS tidak berlaku," tambahnya.

Erzaldi juga meminta warga memilih pemimpin dengan hati nurani. Dirinya pun mengajak masyarakat untuk terlibat dalam kebaikan dengan menjadi relawan BERAMAL dan dapat berkoordinasi dengan tokoh terpilih di daerah tersebut. 

Undangan Tablig Akbar dan Ucapan Terima Kasih

Mengakhiri kampanyenya, Erzaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang hadir. Ia merasa dukungan ini akan membantunya memperbaiki ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Babel.

Erzaldi jelaskan program unggulannya tak banyak, prioritas adalah pemulihan ekonomi. Foto : babelinsight.id

Selain itu, Ia menyampaikan undangan dari istrinya, Melati Erzaldi, yang menjabat sebagai Anggota DPR RI, untuk menghadiri Tablig Akbar bersama Mamah Dedeh di Desa Kulur pada 7 November 2024 untuk bersama-sama mendengarkan dan mendapatkan manfaat dari acara tersebut.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur