News


Kamis, 17 Oktober 2024 08:41 WIB

Erzaldi Rosman

Program Terpadu Erzaldi untuk Kesehatan, Pendidikan, dan Ekonomi

Program BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) terpadu mulai dari perubahan ekonomi, pendidikan hingga kesehatan. Foto : babelinsight.id

"Kebijakan ekonomi yang tepat akan berdampak langsung pada kesejahteraan, termasuk layanan kesehatan bagi warga."

-Erzaldi Rosman-

-----
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Dalam kampanye pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) di Desa Sri Menanti, Kabupaten Bangka, Rabu (16/10/2024), Erzaldi Rosman menyampaikan pandangannya tentang kondisi terkini Bangka Belitung yang menurutnya belum berada di posisi yang baik.

"Saya merasakan bahwa Babel sedang dalam kondisi yang tidak optimal," ujarnya di hadapan warga. Salah satu program utama yang dijelaskan adalah bus sekolah gratis bagi pelajar SMA, yang bertujuan mengurangi beban orang tua dan memastikan para pelajar tiba dan pulang sekolah dengan aman. Program ini merupakan kelanjutan dari program makanan bergizi gratis untuk pelajar, yang diinisiasi secara nasional.


Kehangatan Erzaldi bersama warga dalam kampanye BERAMAL untuk Pilkada Gubernur 2024. Foto : babelinsight.id

Erzaldi juga menekankan pentingnya menjaga pola makan untuk mencegah penyakit seperti diabetes, yang semakin banyak diderita masyarakat. "Kita harus memperhatikan asupan makanan. Kurangi konsumsi gula, perbanyak protein dan buah-buahan, jelasnya mengingatkan warga untuk hidup lebih sehat.

Pilih yang tepat

Selain itu, Erzaldi turut menyinggung masalah BPJS masyarakat yang dinonaktifkan akibat kondisi keuangan daerah yang buruk. Ia mengingatkan warga untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin, karena kebijakan ekonomi yang tepat akan berdampak langsung pada kesejahteraan, termasuk layanan kesehatan bagi warga.

Foto bersama Erzaldi bersama warga, acungkan jari menandakan Nomor Urut 1 untuk Pasangan BERAMAL. Foto : babelinsight.id

Dalam kesempatan ini, Erzaldi juga menyampaikan salam dari istrinya, Melati Erzaldi, yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI. "Ibu Melati mengucapkan terima kasih kepada warga atas kepercayaan yang diberikan. Semoga keterwakilan perempuan dari Babel dapat membawa kemajuan bagi daerah kita," tambahnya.

Erzaldi menutup kampanyenya dengan mengingatkan warga untuk memilih pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) dalam Pemilihan Gubernur 2024-2029 dengan Nomor Urut 1.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur