News


Kamis, 17 Oktober 2024 08:14 WIB

Erzaldi Rosman

Membangun Generasi Cerdas, Program Pendidikan Unggulan Erzaldi

Seorang ibu asal Desa Bakam yang pernah merasakan program Gubernur Erzaldi pada periode 2017-2022 dalam bidang pendidikan. Foto : babelinsight.id

Erzaldi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bangka Belitung dan memastikan sumber daya manusia di daerah tersebut terus berkembang.

-----
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti


Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal), dalam agenda kampanye di Desa Bakam, Kabupaten Bangka, bertemu dengan salah seorang warga berbagi pandangannya tentang Erzaldi Rosman. Pada kesempatan tersebut, seorang ibu menceritakan pengalamannya bertemu Erzaldi di pesantren tempat anaknya bersekolah. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan Erzaldi kepada anaknya yang berprestasi dalam menghafal Al-Qur'an.

"Saya berharap jika bapak terpilih kembali, mohon untuk tetap memberikan apresiasi kepada para pelajar, terutama anak-anak yang bersekolah di pesantren, meskipun anak sekolah umum juga perlu diperhatikan," ungkapnya di hadapan Erzaldi dan warga yang hadir pada kampanye tersebut, Rabu (16/10/2024).

Erzaldi tampak santai dalam kampanyenya, diisi dengan bincang dan diskusi dalam menyampaikan programnya jika terpilih kembali menjadi Gubernur Babel (nomor urut 1). Foto : babelinsight.id

Dalam suasana yang hangat, seorang warga juga menyampaikan pantun sebagai bentuk doa dan dukungan kepada Erzaldi agar bisa terpilih kembali sebagai Gubernur Bangka Belitung periode 2024-2029. Pantun tersebut diamini oleh Erzaldi dengan penuh rasa syukur.

Peningkatan Mutu Pendidikan Bangka Belitung

Menanggapi aspirasi tersebut, Erzaldi menjelaskan bahwa apresiasi kepada para pelajar akan tetap menjadi fokusnya. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa salah satu program utamanya adalah pembangunan sekolah unggulan di Bangka Belitung.

"Insyaallah, kami akan terus meningkatkan program apresiasi bagi pelajar, termasuk membangun sekolah unggulan yang mampu mencetak generasi cerdas dan berprestasi,"

 -Erzaldi-

Erzaldi jelaskan, Program untuk pendidikan khususnya pelajar SMA  dari provinsi adalah turunan dari Program dari Presiden terpilih Prabowo

Jika kembali dipercaya memimpin, Erzaldi memastikan bahwa program-program pendidikan yang telah dirancangnya akan sejalan dengan program Presiden Terpilih Prabowo-Gibran. 

"Salah satu program yang akan dijalankan adalah sekolah gratis dan berasrama bagi anak-anak pilihan di Babel. Ini sejalan dengan program Pak Prabowo, yang akan dilaksanakan setelah pelantikannya pada 20 Oktober 2024," pungkas Erzaldi.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur