News


Minggu, 13 Oktober 2024 16:08 WIB

Erzaldi Rosman

Program Prabowo Mudah Masuk Babel Jika Erzaldi-Yuri Terpilih

Erzaldi Rosman melaksanakan kampanye di Desa Riau, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Sabtu (12/10/2024). Foto: babelinsight.id

Erzaldi Rosman sudah banyak meninggalkan jejak pembangunan, yang tak hanya infrastruktur, tetapi juga pada sektor-sektor lainnya

------
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Pembangunan berkelanjutan yang digadang oleh pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal), akan lebih mudah terealisasi jika mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bangka Belitung (Babel). Apa yang sudah dibangun, akan disempurnakan pada lima tahun ke depan.

Pada periode pertama jabatannya sebagai Gubernur Babel (2017-2022), Erzaldi Rosman sudah banyak meninggalkan jejak pembangunan, yang tak hanya infrastruktur, tetapi juga pada sektor-sektor lainnya, seperti pendidikan, perikanan, pertanian, dan sektor lainnya yang bermuara pada peningkatan perekonomian.

Kini, apa yang sudah dilakukannya dulu, ingin kembali diperjuangkannya, melanjutkan apa yang sudah dibangun. Untuk itu, doa dan dukungan masyarakat diharapkan Erzaldi kepada masyarakat Desa Riau, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Sabtu (12/10/2024).

"Saya mohon doa dan dukungan Bapak/Ibu untuk saya dan Pak Yuri Kemal, anak dari Pak Yusril Ihza Mahendra untuk bisa membawa Bangka Belitung kembali sejahtera, seperti di masa saya menjabat Gubernur, karena saat ini Babel sedang tidak baik-baik saja," ujarnya.

Calon Gubernur Babel ini mengungkapkan akan membawa program-program pro rakyat Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Babel jika ia diamanahkan kembali memimpin Serumpun Sebalai. Foto: babelinsight.id

Banyak hal yang akan bernilai positif jika BERAMAL diamanahkan kembali memimpin Negeri Serumpun Sebalai ini, terutama program-program pemerintah pusat yang akan dipimpin Presiden terpilih Prabowo Subianto, akan dibawa Erzaldi-Yuri ke Babel. Komunikasi akan lebih mudah karena masih dalam satu partai.

"Kami akan mendukung program Pak Prabowo, makan siang bergizi gratis untuk anak sekolah. Ini akan lebih mudah, karena saya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, satu partai dengan Presiden," ujar Erzaldi menambahkan.

Ia bersama Yuri Kemal juga akan menyempurnakan program makan siang bergizi gratis dari Prabowo dengan menyiapkan bus sekolah gratis untuk siswa SMA/SMK. Foto: babelinsight.id

Selain akan membawa program yang dicanangkan Prabowo, Erzaldi turut menyempurnakannya dengan menyiapkan transportasi sekolah gratis untuk level SMA/SMK. Program yang diberi nama "Pownis" ini menurutnya akan lebih ekonomis, karena akan mengurangi biaya tambahan selama anak-anak menjalani masa pendidikan.

"Selain itu, dengan adanya bus sekolah gratis ini akan membentuk kedisiplinan anak-anak kita, karena mereka pergi dan pulang sekolah tepat waktu. Jadi, kita tidak perlu lagi khawatir anak kita akan berkeliaran di saat jam sekolah," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur