News


Minggu, 13 Oktober 2024 13:33 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Apresiasi Semangat dan Cinta PC NU Basel pada Nabi Muhammad SAW

Erzaldi Rosman bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang NU Bangka Selatan/Foto: babelinsight.id

Erzaldi Rosman mengunjungi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangka Selatan dalam rangka silaturahmi pada kesempatan yang bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Fatayat NU, organisasi perempuan di bawah naungan Nahdlatul Ulama, Minggu (13/10/2024).
___

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


Dalam kunjungannya, Erzaldi mengungkapkan kebahagiaannya karena perayaan Maulid di Bangka Belitung semakin meriah dan berlangsung terus menerus hingga 40 hari. 

Pada kesempatan yang sama, PC Fatayat NU Basel merayakan Maulid Nabi SAW/Foto: babelinsight.id

“Alhamdulillah, saya sangat gembira karena Maulid di Bangka Belitung ini dilaksanakan dengan penuh semangat. Dalam sehari, bisa ada hingga 15 undangan perayaan. Ini luar biasa dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,”

Erzaldi Rosman

Erzaldi mengapresiasi Fatayat NU yang menggelar perayaan tersebut dan berharap kegiatan-kegiatan serupa dapat terus disyiarkan. 

“Perayaan Maulid ini bukan hanya seremonial, tetapi bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Dengan terus merayakannya, harapan kita untuk mendapatkan syafaat Nabi semakin besar,” ujarnya.

Namun, Erzaldi juga mengingatkan pentingnya esensi dari perayaan tersebut. 

“Kita tidak hanya sekadar memperingati, tetapi harus memperbaiki diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT melalui Maulid ini. Selain itu, kita juga harus memperkuat hubungan sesama manusia, karena kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW juga tercermin dalam bagaimana kita saling membantu dan menjalin silaturahmi,” tambahnya.

Erzaldi Rosman memberikan apresiasi yang tinggi atas semangat dan kecintaan PC NU Basel akan Nabi Muhammad SAW/Foto: babelinsight.id

Oleh karenanya Erzaldi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Fatayat NU dan pengurus PCNU Bangka Selatan yang telah menggelar acara tersebut di kantor PCNU yang megah. 

“Insyaallah, kemegahan gedung ini menjadi simbol semangat untuk terus mengembangkan NU, menyebarkan syiar Islam, dan mentadaburkan Al'Quran di Bangka Selatan,” tutupnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur