News


Minggu, 13 Oktober 2024 13:21 WIB

Erzaldi Rosman

Srikandi-Srikandi Gerindra: Kebanggaan dan Harapan

Erzaldi Rosman menyatakan kebanggaan sekaligus menaruh harapan kepada Narulita Sari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat/Foto: babelinsight.id

Narulita Sari, politisi perempuan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), terjun untuk kali pertama dalam kontestasi Pemilu Legislatif dapil Bangka Belitung 6 (Kabupaten Bangka). Tak tanggung-tanggung pada Pileg itu perolehan suaranya terbesar di Babel, yaitu 14.000 lebih suara.
____

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


Narulita Sari, srikandi kelahiran Desa Silip, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka itu akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), setelah pelantikannya pada 24 September lalu. 

Atas raihannya itu, dirinya mengadakan "Tasyakuran atas dilantiknya Narulita Sari, S.E,MM sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” di Desa Riau Silip Bangka, Sabtu, (12/10/2024).

Erzaldi Rosman Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Istri Melati Erzaldi yang juga anggota DPR RI Dapil Babel hadir pada malam tasyakuran itu. 

Dalam sambutannya Erzaldi mengucapkan selamat atas terpilihnya Narulita Sari sebagai anggota DPRD Babel.

Melati Erzaldi yang juga terpilih menjadi anggota DPR RI, pencapaian ini adalah karena amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Babel/Foto: babelinsight.id

"Pertama kami mengucapkan Selamat kepada Ibu Narulita yang telah mendapatkan amanah dari masyarakat Bangka Induk, untuk menjadi anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung,”

Erzaldi Rosman

Keberhasilan Narulita ini menurut Erzaldi tidak terlepas bukan hanya dari perjuangan masyarakat Riau Silip dan Belinyu saja, tetapi juga seluruh masyarakat Bangka Belitung. 

Ia juga memberi pesan kepada Narulita Sari bahwa mulai sekarang harus bisa membawa diri. Karena masyarakat akan sangat menaruh harapan kepada dirinya.

"Sekarang masyarakat banyak meminta dan menaruh harapan kepada Ibu Narulita, terlebih di dalam kondisi ekonomi Bangka Belitung seperti sekarang ini. Jadi Ibu Narulita satu pesan saya yaitu harus sabar hati, karena menjadi seorang anggota DPRD itu tidak semudah yang kita bayangkan atau gambarkan, tantangan dan cobaannya banyak sekali," harapnya.

Pesan selanjutnya adalah jangan pernah lelah melayani masyarakat

Pada acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik. Erzaldi dan Melati tak ketinggalan menyumbangkan beberapa lagu/Foto: babelinsight.id

"Menjadi anggota dewan ini bukan untuk dilayani, tetapi harus melayani masyarakat. Tetapi juga kepada masyarakat jangan terlalu berlebihan meminta ini-itu yang justru tidak fokus. Intinya permasalahan yang ada solusinya kita cari bersama-sama,” harapnya.

Harapannya juga kepada masyarakat untuk menjaga Narulita agar tetap eksis dan bahkan lebih bersinar. 

"Saya juga memberikan apresiasi atas perolehan fantastis Ibu Narulita, dan satu-satunya dari Riau Silip yang bisa tembus ke DPRD. Tidak semua orang bisa seperti itu. Mudah-mudahan beliau amanah bersama-sama," ungkapnya. 

Sementara itu Melati Erzaldi juga menyampaiakan ucapan selamat kepada apa yang telah diraih Narulita.

"Kepada adinda Narulita selamat menjalankan tugas dan amanahnya. Kehadiran kami di sini juga ingin merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan oleh adinda Narulita," ungkapnya.

Pencapaian ini menurut Melati adalah karena amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Riau Silip dan Belinyu pada khususnya. 

Melati juga mengucapkan terimakasih berkat doa, restu dan dukungan masyarakat Bangka, dirinya juga dilantik sebagai anggota DPR RI pada 1 Oktober lalu di Gedung MPR/DPR.

"Alhamdullilah Saya menjadi perempuan pertama yang diusung oleh Bapak Ibu semua, yang diamanahkan dan dipercayakan oleh bapak/ibu, sehingga menjadi perempuan parlemen pertama di Bangka Belitung. Namun kami tetap meminta dukungan bapak/ibu semua, juga untuk adinda Narulita, karena tantangan ke depan tidaklah mudah. Semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," harapnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur