News


Minggu, 13 Oktober 2024 13:13 WIB

Erzaldi Rosman

“Erzaldi Tetap Andalan, Panutan dan Imam”

Sunarto, seorang tokoh agama Desa Deniang, bersahabat sejak lama Erzaldi, hari ini siapkan tempat untuk Erzaldi kampanyekan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal). Foto : babelinsight.id

"Beliau luar biasa, beliau panutan saya. Saya tidak bisa bicara banyak tentang beliau, yang jelas beliau adalah seorang yang bisa menjadi imam,"

-Sunarto-
Warga Desa Deniang
___

Penulis: Friz
Editor: Putra Mahendra


Sunarto (50 tahun), seorang tokoh/pemuka agama yang dikenal sejak lama dan dipercaya oleh Erzaldi Rosman sejak lama, hari ini kembali bertemu dalam kampanye BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) dengan Nomor Urut 1 dalam Pilkada (Gubernur Kepulauan Bangka Belitung) yang dilaksanakan di Desa Deniang Kabupaten Bangka (Sabtu, 12/10/2024). 

"Alhamdulillah hari ini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada beliau (Erzaldi) yang telah melaksanakan program-program yang luar biasa dan saya berharap Allah SWT selalu menjadikan beliau sehat selalu dan menjadi pemimpin kami di Bangka Belitung," ungkap Sunarto dengan semangat di sela kampanye Erzaldi. 

Kampanye yang dilaksanakan di kediaman Sunarto, dihadiri warga Desa Deniang. Disyukuri Sunarto kehadiran Erzaldi beserta Istri Melati Erzaldi (Anggota DPR RI) sehingga, selain temu kangen juga bisa mendapat gambaran program dari pasangan BERAMAL. 

"Terima kasih pula, beliau telah berkunjung ke kediaman kami dengan tujuan silahturahmi,"

Sunarto

Labu, hasil pertanian di lahan eks tambang dengan jenis lahan berpasir di Babel. Dikelola Sunarto dan hasil buah labu yang cukup baik.  Foto : babelinsight.id

Sunarto yang merupakan seorang petani, menceritakan tentang kebun labu miliknya yang sebenarnya baru dicoba-coba di saat perekonomian Babel melemah. 

Lahan eks tambang yang digunakannya, yang ternyata baru disadarinya bisa dimanfaatkan untuk menanam buah labu walaupun lapisan teratas adalah pasir. 

Erzaldi Rosman bagi Sunarto dan warga Deniang adalah sosok andalan, panutan dan Imam untuk memimpin Babel. Foto : babelinsight.id

“Dengan keyakinan dan ulet, alhamdulillah dengan izin Allah juga lahan ini bisa menghasilkan buah labu yang cukup memuaskan," ceritanya. 

Kendalanya adalah penjualan hasil panen labu, Sunarto juga berharap bisa membuat produk dan kelancaran penjualannya dengan support penuh oleh Erzaldi. 

"Pak Erzaldi tetap bisa menjadi andalan bagi kami petani kecil. Selain perikanan dan pertambangan," tegasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur