News


Minggu, 13 Oktober 2024 13:07 WIB

Erzaldi Rosman

Tantangan Ekonomi Babel, Erzaldi Siap Pulihkan Kesejahteraan

Erzaldi ditemani Istri Melati Erzaldi (Anggota DPR RI 2024-2029) dalam kampanyenya di Desa Deniang Kabupaten Bangka. Foto : babelinsight.id

"Tapi mari kita pandang ini sebagai tantangan, tidak menyalahkan pihak manapun. Syukuri dan terima saja ini sebagai cobaan. 27 November nanti Allah akan tunjukkan pemimpin yang terbaik. Insyaallah jika saya terpilih, saya akan kembalikan perekonomian kita seperti sedia kala dan semoga lebih baik"

-Erzaldi Rosman-

-------
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Seiring berakhirnya masa jabatannya, perekonomian Babel merosot. Hasil jual pertanian rendah nilainya bahkan tidak ada yang membeli, termasuk perikanan. 
Erzaldi Rosman yang dalam Pilkada Gubernur Babel ini berpasangan dengan Yuri Kemal ini optimis akan mengembalikan perekonomian Babel. 

Terjadwal melaksanakan kampanye di Desa Deniang Kabupaten Bangka (Sabtu, 12/10/2024), Erzaldi membawa semangat kepada warga bahwa hal ini harus dilakukannya, baginya inilah seyogyanya yang dilakukan seorang pemimpin, akan tetapi pemimpin pun tidak bisa bekerja sendiri, membutuhkan bantuan dan dukungam dari semua masyarakat. 

Selain pilih pasangan Calon Gubernur dengan hati, Erzaldi juga mengajak melihat perekonomian saat ini sebagai cobaan dan tantangan memperbaikinya bersama. Foto : babelinsight.id

"Terima kasih bapak ibu sekalian, mau bertemu dengan kami, mau bercerita dengan kami. Kami kesini untuk memohon doa restu dan dukungan, insyaallah 27 November 2024 nanti, bapak ibu bisa datang ke TPS dan sudah menetapkan diri untuk memilih kami Nomor 1, sebagai calon gubernur  2024-2029," ungkap Erzaldi yang hadir di dampingi sang Istri, Melati Erzaldi (Anggota DPR RI 2024-2029). 

Gunakan Hati

Pesan Erzaldi, dalam memilih Calon Kepala Daerah (Gubernur, Bupati, Walikota) harus mengenal dulu sosoknya lebih jauh dan tahu programnya. 

"Jangan memilih karena dengar kata orang, dengar kata medsos. Karena sekarang ini banyak sekali penjelekan-penjelekan tentang saya di media sosial, tapi saya tidak akan membalas, biarlah Allah paling tahu apa yang harus terjadi," tegasnya. 

Jika dirinya ikut saling membalas sementara dirinya akan menjadi pemimpin, adalah tindakan yang kurang tepat. Karena untuk menjadi pemimpin itu harus bersih dari fitnah-fitnah termasuk memfitnah orang lain. 

Tak banyak yang dipresentasikan Erzaldi apa saja yang menjadi programnya, pada intinya Erzaldi bertekad memperbaiki Ekonomi Babel. 
Yang ditekankan Erzaldi bersama pasangannya Yuri Kemal (BERAMAL) adalah akan mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto bersama Wakilnya Gibran. 

"Salah satunya adalah makanan bergizi gratis untuk pelajar. SD hingga SMA, anak-anak kita sudah dipersiapkan makanannya. Kami, pasangan BERAMAL akan menambahkan program ini dengan Bus Sekolah gratis dari Kampung ke Sekolah," diyakini Erzaldi bahwa ini sangat membantu para orang tua dari segi pendidikan dan keselamatan serta gizi anak. 

Terkait maraknya isu pencabutan BPJS gratis untuk masyarakat, dirinya bertekad jika terpilih akan mengkonsolidasikan ini antara Pemprov dan Pemkab-Pemkab/Kota.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur