News


Minggu, 13 Oktober 2024 12:54 WIB

Erzaldi Rosman

Pemimpin Kuat, Cerdas, dan Inovatif adalah Kunci

Melati Erzaldi membuka kampanye dengan membeberkan kunci seorang pemimpin yaitu seorang pemimpin harus kuat, cerdas, dan inovatif /Foto: babelinsight.id

“Kita tidak butuh pemimpin yang hanya pandai bicara dan berjanji, tapi kita butuh sosok yang nyata bekerja untuk mengembalikan kejayaan ekonomi kita,” 

 -Melati-

-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor: Nekagusti

Erzaldi Rosman bersama Sang Istri Melati Erzaldi melanjutkan kampanyenya di Desa Cit, Kabupaten Bangka, dengan pesan kuat tentang pentingnya memilih pemimpin yang kuat, cerdas, dan inovatif bagi masa depan Kepulauan Bangka Belitung.

Melati Erzaldi yang mengawali kampanye, menyampaikan bahwa dirinya pernah menjabat sebagai Ketua TP PKK di masa kepemimpinan Erzaldi sebagai Gubernur, menyampaikan terima kasih atas kondusivitas Pilpres dan Pileg yang aman dan damai.

Erzaldi Rosman mengatakan dirinya bersama Yuri Kemal bersedia mewakafkan diri untuk mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi Bangka Belitung/Foto: babelinsight.id

Erzaldi Rosman mengatakan dirinya bersama Yuri Kemal bersedia mewakafkan diri untuk mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi Bangka Belitung/Foto: babelinsight.id

“Hal ini tidak lepas dari doa dan dukungan bapak ibu semua. Alhamdulillah, kita juga mencatat sejarah dengan adanya keterwakilan perempuan di parlemen,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

“Sebentar lagi kita akan memilih kepala daerah. Kita harus hadir di TPS untuk memilih, karena ini bukan perkara main-main. Kita harus memilih pemimpin yang bisa memimpin kita,” kata Melati.

Melati menyatakan dukungannya kepada pasangan BERAMAL, yakni Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal, yang diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 1. 

Kedekatan Melati Erzaldi bersama Ibu-ibu sudah menjadi kebiasaannya di manapun dirinya berada/Foto: babelinsight.id

“Pak Erzaldi ini sudah pernah menjadi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017-2022. Ketika itu, di tangan beliau, pertumbuhan ekonomi Bangka Belitung mencapai 5,5 persen, tertinggi di Sumatra dan menjadi terbaik ketiga di Indonesia,” ungkapnya.

Ia menekankan bahwa Bangka Belitung membutuhkan sosok pemimpin yang kuat, cerdas, dan inovatif, terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini. 

Kembalikan kejayaan Babel

Erzaldi Rosman sendiri dalam orasinya menyampaikan komitmennya untuk kembali memajukan Bangka Belitung bersama Yuri Kemal. 

“Tugas pemerintah ke depan sangat berat. Kami siap berjuang dan mewakafkan diri kami untuk mengatasi tantangan ini, InsyaAllah,” tegasnya.

Pasangan BERAMAL juga mengusung beberapa program unggulan yang mendukung visi presiden terpilih, Prabowo Subianto, di antaranya Program Makan Siang Bergizi Gratis serta Bus Sekolah Gratis untuk pelajar di Bangka Belitung. 

“Kami juga berkomitmen melanjutkan program infrastruktur yang sudah berjalan, dengan menambah kecepatan dan volume untuk mempercepat pembangunan,” tutup Erzaldi.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur