News


Minggu, 13 Oktober 2024 12:45 WIB

Erzaldi Rosman

BERAMAL untuk Babel: Bersama Membangun Kesejahteraan Ekonomi

Melati Erzaldi mendampingi Erzaldi Rosman berfoto bersama warga di Desa Deniang. Foto : babelinsight.id

"Kami tahu betul kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat saat ini, termasuk sulitnya mencari pekerjaan."

 -Melati Erzaldi-
Anggota DPR RI

------
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Anggota DPR RI periode 2024-2029, Melati Erzaldi, yang juga istri dari Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menegaskan komitmennya untuk mencari solusi atas persoalan ekonomi yang kian sulit dua tahun terakhir. Hal ini disampaikannya dalam kampanye pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) di Desa Deniang, Kabupaten Bangka, Sabtu (12/10/2024).

Komitmen untuk Kesejahteraan Bersama

Melati menyatakan bahwa perjuangan ini bukan hanya untuk dirinya dan suaminya, tetapi juga untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Bangka Belitung. Ia menekankan bahwa tujuan utama mereka dalam mencalonkan diri adalah untuk beribadah dan memberi manfaat bagi sesama.

"Yang terpenting adalah niat karena Allah. Kami, saya dan Pak Erzaldi, niatnya untuk beribadah. Kami percaya bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Itulah semangat kami ketika bertemu dengan masyarakat," tegas Melati.

Kampanye BERAMAL dihadiri juga oleh para relawan Erzaldi (Deniang, Sabtu : 12/10/2024). Foto : babelinsight.id

Ia juga berharap agar warga Bangka Belitung mendukung pasangan BERAMAL dengan berpartisipasi dalam Pilkada pada 27 November nanti, dan memilih nomor 1, yaitu pasangan Erzaldi-Yuri Kemal.

Keberhasilan Ekonomi Babel di Masa Lalu

Melati mengingatkan warga bahwa ketika Erzaldi menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada periode 2017-2022, Babel mencapai kondisi ekonomi yang sangat stabil, bahkan tertinggi di Sumatera. Pertumbuhan ekonomi saat itu juga berada di urutan ketiga se-Indonesia.

Melati Erzaldi (Anggota DPR RI 2024-2029) dalam mengkampanyekan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) di Desa Deniang Kabupaten Bangka. Foto : babelinsight.id

"Alhamdulillah, Bangka Belitung dalam kondisi aman, nyaman, dan kondusif untuk lapangan pekerjaan ketika dipimpin Pak Erzaldi," jelas Melati.

Ia juga menekankan bahwa dengan dukungan masyarakat, pasangan BERAMAL akan kembali memimpin dan membawa Babel ke arah yang lebih baik dalam periode 2024-2029.

"Tolong jangan lupa, bapak dan ibu semua, pada 27 November nanti kita pilih nomor 1, pasangan Erzaldi dan Yuri Kemal," seru Melati dengan semangat, yang disambut antusias oleh warga.

"Semoga kita bisa segera bersilaturahmi lagi. BERAMAL, Nomor 1! Nomor 1, Menang Menang Menang!" serunya, diikuti oleh warga dengan semangat yang sama.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur