News


Sabtu, 12 Oktober 2024 15:00 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Percaya, Masyarakat Memilih Pemimpin yang Tepat

Erzaldi Rosman dalam Kampanyenya di Desa Labu Kabupaten Bangka, bertemu dan berdiskusi dengan warga di kediaman Zainuddin (Anggota DPRD Kabupaten Bangka). Foto : babelinsight.id

"Yang penting dalam Pesta Demokrasi ini jangan saling mejelek-jelekkan. Jika sudah tahu pilihan yang terbaik, Insyaallah Allah akan membukakan pintu hati kita untuk memilih pemimpin yang terbaik nantinya"

-Erzaldi Rosman-

-----
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Erzaldi Rosman, membawa nama Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) optimis dan percaya sepenuhnya kepada masyarakat Bangka Belitung akan memilih Gubernur Periode 2025-2029 dengan hati. 

"Sehubungan dengan kami ada hajat besar ini, mudah-mudahan masyarakat Labu khususnya, Kabupaten Bangka pada umumnya dapat memilih pemimpin yang baik, untuk mengembalikan kondisi ekonomi kita sekarang yang luar biasa anjlok," ujarnya saat berkampanye di Desa Labu, Kecamatan Puding Kabupaten Bangka (Sabtu,12/10/2024).

Ucapkan Terima Kasih Kepada Kader Gerindra, Dan Selamat Atas Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD.

Erzaldi menyampaikan banyak program kerjanya jika dirinya kembali terpilih sebagai Gubernur Babel serta meneruskan program kerja sebelumnya dengan tagline berkelanjutan.  Foto : babelinsight.id

"Terima kasih kepada tuan rumah, Alhamdulillah Pak Zainuddin. Dan beliau sudah dilantik beberapa hari yang lalu dan sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dari Dapil 3 kabupaten Bangka," sapanya membuka. 

Tentu ini diyakini Erzaldi menjadi kebanggaan bagi masyarakat Labu dan sekitarnya karena Zainuddin sudah menjadi salah satu wakil rakyat milik bersama-sama Kabupaten Bangka . 

Erzaldi berharap, masyarakat terus mendukung dan diprioritaskan perwakilan rakyat ini untuk diajak berdiskusi oleh warga karena beliau butuh dukungan-dukungan seperti ini untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat, 

"Tinggal bagaimana kita menyampaikan atau berdiskusi kepada beliau dengan cara yang baik. Beliau bukan tipe orang yang sulit ditemui, hanya mungkin waktunya yang lenih sibuk ketika sudah menjabat menjadi anggota dewan," jelasnya. 

Dalam diskusi, Erzaldi mendengarkan keluhan dan masukan warga dan terus mencari dan memberi solusi. Foto : babelinsight.id

Sesuai dengan niatnya, Erzaldi mengenang masa kampanye Pileg Zainuddin agar para dewan perwakilan rakyat bisa menempatkan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan selalu dekat dengan Allah SWT serta mendengar nasehat orang tua, ulama dan masyarakat. 

"Siapapun masyarakat, yang memilih atau tidak memilih sekarang ini bisa menyampaikan aspirasi kepada beliau, saya yakin beliau ini tidak akan berubah-berubah, tetap biasa-biasa saja. Yang penting dekat dengan masyarakat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat," tutup Erzaldi.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur