News


Senin, 07 Oktober 2024 17:40 WIB

Erzaldi Rosman

Kampanyekan BERAMAL, Erzaldi Ajak Orang Tua Dampingi Anak

Erzaldi Rosman saat berkampanye BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) di Desa Kudai, Kabupaten Bangka. Foto : babelinsight.id

"Untuk segera barokah dan berkecukupan, jangan lupa untuk BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal).  BERAMAL ini nomor satu"

-Erzaldi Rosman-
____

Penulis: Friz
Editor: Putra Mahendra


Erzaldi dengan optimis, mengatakan bahwa keberkahan akan diberikan yang maha kuasa dengan BERAMAL. Hal ini disampaikannya kepada warga Desa Kudai Sungailiat Kabupaten Bangka dalam jadwal Kampanyenya di desa ini, Senin (07/10/2024).

"Kalau kantong kering, insyaallah penuhi dengan rasa bersyukur, jangan menyalahkan orang lain, insyaallah Allah bukakan pintu-pintu rezeki dengan serba berkecukupan dan barokah,"

Erzaldi Rosman

Kampanye BERAMAL dihadiri banyak warga Desa Kudai dan sekitarnya. Foto : babelinsight.id


Erzaldi Tegaskan Bahaya Gadget

"Saya selalu akan terus mengingatkan tentang bahaya penggunaan handphone untuk anak usia dini," tegasnya di sela kampanyenya.

Terus dikampanyekannya juga kepada masyarakat, bahwa handphone bisa membuat anak-anak tidak beradab jika diberikan tanpa pengawasan orang tua. 

"Jika terus memberikan dan anak-anak jadi tidak beradap, maka bapak ibu akan merasakan dampaknya jika anak kurang ajar kepada orang tua," tekannya. 

Intinya, lanjutnya lagi, jika anak ingin tumbuh kembang dengan baik, jangan sering diberikan handphone. Boleh, tetapi didampingi.

Sapaan dan pesan Erzaldi untuk para orang tua agar anak-anak menjadi tanggung jawab termasuk pembentukan adabnya. Foto : babelinsight.id

Bahayanya, dijelaskan Erzaldi, anak-anak yang belum cukup umur, perkembangan otaknya akan terganggu dan jelas akan terkontaminasi dengan konten-konten yang tidak sesuai usia anak. 

Pada kesempatan ini, Erzaldi juga membagikan kartu relawan untuk warga, sebagai tanda komitmen menjadi relawan erzaldi dan memenangkan Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal).


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur