News


Senin, 07 Oktober 2024 14:43 WIB

Erzaldi Rosman

Lapangan Pekerjaan akan Kembali Membaik di Tangan BERAMAL

Doa bersama warga Desa Kudai dan beberapa komunitas di Sungailiat Kabupaten Bangka untuk Pasangan BERAMAL. Foto : babelinsight.id

"Kartu itu adalah kartu yang menyatakan bapak/ibu rela menjadi relawan saya. Mohon doanya untuk saya dalam Pilgub ini, nomor 1"

-Erzaldi Rosman-
___

Penulis: Friz
Editor: Putra Mahendra


Desa Kudai Sungailiat, Kabupaten Bangka, hari inj (Senin,07/10/2024) menjadi salah satu desa tempat pelaksanaan kampanye terbuka Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi - Yuri Kemal).

"Bapak ibu sudah paham bahwa kami ke sini kampanye dalam rangka kami sebagai salah satu peserta Pilkada Serentak 2024 untuk Gubernur 2024-2029. Serentak dengan Pilkada Bupati, Walikota dan Gubernur. Dan Saya nomor urut 1 untuk Gubernur Babel," jelasnya membuka. 

Hadir tanpa didampingi calon Wakil Gubernur karena juga terjadwal melaksanakan kampanye di Pulau Belitung, Erzaldi yang merupakan kader dari Partai Gerindra, mengatakan bahwa program presiden terpilih juga akan diterapkan di daerah (Babel).

Erzaldi mengatakan, mereka semua adalah relawan Nomor Urut 1 untuk Pemilihan Gubernur 2024-2029. Foto : babelinsight.id

"Saya kadernya Pak Prabowo Subianto, maka program-program beliau sebagai presiden terpilih 2024-2029 juga akan kami laksanakan di daerah Kepulauan Bangka Belitung,"

Erzaldi Rosman

Juga, termasuk program makan siang gratis untuk pelajar dan turunannya sebagai peluang ekonomi di desa-desa. 

Dijelaskannya, periode pertama 2017, ia berakhir Mei 2022. Sejak Mei 2022 Babel dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur yang berganti hingga 4 kali.

"Kita semua merasakan, saya pun sedih menyaksikan ekonomi kita saat ini, tapi kita jangan menyalahkan pihak manapun," ajaknya. 

Dua tahun berjalan lepas kepemimpinannya, Erzaldi sendiri tidak pernah tinggal diam. Menjalin silahturahmi hingga mendengar keluhan masyarakat, Erzaldi terus memahami kondisi masyarakat terlebih terkait perekonomian warga dan akan bagaimana solusinya. 

Kampanye di Desa Kudai juga dihadiri komunitas Bentor Sungailiat, kampanye juga diisi dengan diskusi dan solusi permasalahan yang dihadapi warga. Foto : babelinsight.id

Kita ketahui bersama, pada masa jabatan Erzaldi di periode pertama, bahkan terkena pandemi Covid-19 Babel masih bisa menduduki nomor 3 terbaik di Indonesia dan terbaik pertama di Sumatera yang mencapai angka 6,5 persen pertumbuhan ekonominya, dibanding saat ini yang hanya 1 persen. 

Lapangan pekerjaan juga menjadi salah satu isu yang dibawa Erzaldi dalam kampanyenya karena memang visi misi nya, BERAMAL (Bersama Erzaldi-Yuri Kemal) tetap menjadikan lapangan pekerjaan menjadi program yang diprioritaskan ketersediaannya.

Diingatkannya, bahwa pemberitaan di media bagaimanapun kondisi masyarakat Babel, Erzaldi tentu punya keinginan.

"Intinya saya mau mengembalikan kejayaan ekonomi Bangka Belitung ini sama seperti waktu saat saya memimpin, bahkan lebih," tegasnya kepada para warga yang dengan komitmen penuh menjadikan diri sebagai relawan nomor urut 1. 

"Makanya, kami minta dukungan, doa bapak ibu bisa memilih kami pada 27 November  mendatang," ajaknya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur