News


Minggu, 06 Oktober 2024 09:13 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Sajikan Kampanye Asyik, Berbagi Sehat dan Gembira Bersama Emak-Emak

Erzaldi Rosman mendapat sambutan hangat dari para peserta senam sehat, di Taman Dealova, Pangkalpinang, Minggu (6/10/2024). Foto: babelinsight.id

Kampanye politik dengan penuh kegembiraan disajikan Calon Gubernur (Cagub) Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman.
___

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


Ini tergambar pada suasana pagi di kawasan Taman Dealova, Pangkalpinang, lokasi di mana Erzaldi memaparkan gagasannya, Minggu (6/10/2024).

Pagi itu, Erzaldi yang didampingi sang istri Melati Erzaldi, memanfaatkan kampanye dengan cara yang asyik, riang gembira, dan jauh dari kesan formal. Mereka turut serta dalam senam sehat, dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sembari menjaga kebugaran.

Kehadiran keduanya pun mendapat sambutan, dan antusiasme yang besar dari peserta senam yang didominasi oleh kaum emak-emak. Kebersamaan yang tergambar saat senam sehat itu menunjukkan kerendahan hati sang calon gubernur, dan juga melukiskan kebahagiaan masyarakat kala berada di antara calon pemimpinnya. 

Senam sehat itu menjadi cara Erzaldi berkampanye dengan riang gembira, dekat, dan akrab dengan masyarakat. Foto: babelinsight.id

"Kalau kita senam membuat kita sehat, dan sehat membuat kita gembira. Insyaallah kalau terus sehat dan gembira, kita panjang umur, yang penting hidup kita berkah,"

Erzaldi Rosman

Janjikan Satu Hal untuk Masyarakat

Ia memahami apa yang menjadi keresahan sebagian besar masyarakat Babel saat ini, yaitu keterpurukan ekonomi, terutama dalam dua tahun terakhir. Maka, Calon Gubernur Babel nomor urut 1 bersama pasangannya Yuri Kemal Fadlullah itu hanya menginginkan satu hal saja, yakni mengembalikan kejayaan ekonomi Babel.

"Janji saya hanya satu. ingin mengembalikan ekonomi Babel ke arah lebih baik, karena pertumbuhan ekonomi di zaman saya baik, tertinggi se-Sumatera. Saya ingin mengembalikan kejayaan itu dengan memperbanyak program," ujar Erzaldi seraya mengingatkan untuk memilih pasangan BERAMAL pada 27 November mendatang.

Calon Gubernur dengan jargon "BERAMAL" ini memaparkan gagasan-gagasan besarnya untuk kemajuan Babel. Foto: babelinsight.id

Sementara itu, Melati Erzaldi, sang legislator perempuan asal Babel mengungkapkan, dirinya sebagai istri, sekaligus wakil rakyat di Senayan, akan turut berjuang bersama Erzaldi, memberikan dedikasi terbaik untuk 1,5 juta masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

"Ketika kita berbicara niat baik, inilah yang menjadi ladang ibadah. Ada keinginan baik kami, bagaimana menjadikan Bangka Belitung menjadi lebih baik, karena sekarang sedang terpuruk. Mohon doa dukungan semua," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur