News


Jum'at, 04 Oktober 2024 08:11 WIB

Erzaldi Rosman

Malam Penuh Kebersamaan: Maulid Nabi dan Rasa Syukur Erzaldi

Erzaldi Rosman tampak behagia dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di RD-I, Kamis (03/10/2024). Foto : babelinsight.id

Erzaldi Rayakan Maulid Nabi dan Syukuri Pelantikan Melati Erzaldi sebagai Anggota DPR RI

---
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti


Erzaldi Rosman dengan penuh kebahagiaan menyambut para undangan yang hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Rosman Djohan Institut (RD-I) pada Kamis malam (03/10/2024). "Mohon kiranya dibukakan pintu maaf jika ada kurang dan salah," ujarnya dengan penuh syukur atas berlangsungnya acara yang meriah tersebut.

Para undangan menikmati sajian makan malam, kudapan, serta alunan musik marawis yang menambah kehangatan suasana. Pada acara inti, tausiyah dibawakan oleh Habib Hasan bin Thahir dari Negeri Seribu Para Wali, Yaman.

Tampak ramai dihadiri para umat dari berbagai majelis untuk merayakan dan mendoakan Bangka Belitung. Foto : babelinsight.id

“Saya sangat berbahagia hari ini karena itu kami mengundang majelis maulid dan majelis lainnya malam ini di halaman pendopo ini,” ungkap Erzaldi dengan senyum penuh rasa syukur. Ia juga menyatakan kebanggaannya atas meningkatnya antusiasme masyarakat Bangka Belitung dalam merayakan Maulid setiap tahunnya. 

“Artinya, syiar semakin kuat, ini bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Insyaallah, Allah akan memberikan rahmat dan hidayah-Nya, serta keberkahan bagi negeri ini.” Ujarnya. 

Erzaldi mengingatkan bahwa memuliakan Nabi Muhammad SAW adalah jaminan kebahagiaan dan kesejahteraan, seperti yang dijanjikan oleh Allah SWT dan Rasulullah SAW.

Syukuri Pelantikan Melati Erzaldi sebagai Anggota DPR RI

Di tengah suasana Maulid Nabi, Erzaldi juga menyampaikan rasa syukur atas pelantikan istrinya, Melati Erzaldi, sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029 pada 1 Oktober lalu. “Kami mohon doanya agar Ibu Melati amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Bersama para tamu yang hadir, Erzaldi ikut bermarawis bersama. Foto : babelinsight.id

Erzaldi menjelaskan bahwa Melati tidak bisa hadir malam itu karena masih menjalani tugas sebagai anggota dewan.

 “Sebenarnya, Ibu sudah beli tiket dan mempersiapkan acara ini, tapi sidang paripurna hari ini baru berakhir pukul 4 sore sehingga tertinggal pesawat,” ungkapnya.

Selain itu, pasangan BERAMAL ( Erzaldi dan Yuri Kemal) dan para tamu turut berbela sungkawa atas meninggalnya H. Yusfi Ihza, paman dari calon Wakil Gubernur Yuri Kemal. “Doakan juga saudara kita, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah,” ujarnya dengan penuh duka.

Dalam kesempatan ini, Erzaldi juga menyampaikan rencananya untuk mengundang Habib Umar Bin Hafizh dari Yaman setelah pelaksanaan Maulid ini. Para jamaah menyambut rencana ini dengan gembira. Ia berharap kedatangan habib-habib dari Yaman dapat membawa berkah dan doa bagi kesejahteraan Bangka Belitung, serta memberikan dukungan bagi Pasangan BERAMAL yang akan berlaga di Pilkada Serentak 2024.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur