News


Jum'at, 27 September 2024 07:12 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Komit Beri Wadah untuk Aspirasi Anak Muda

Erzaldi dengarkan dan menampung aspirasi anak muda sebagai gen z di Bangka Selatan. Foto : babelinsight.id

"Kami datang karena memang ingin bertemu Pak Erzaldi. Selain ingin berdiskusi, juga karena Pak Erzaldi banyak membantu orang tua kami"

Anggota Komunitas Seni di Bangka Selatan
____

Penulis: Friz
Editor: Putra Mahendra


Salah seorang anak muda di Bangka Selatan itu, dalam pertemuan dengan Erzaldi Rosman mengaku antusias mendengar Erzaldi melakukan pertemuan dengan Gen-Z di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (26/09/2024) yang diselenggarakan di Roffdoop Cafe. 

Putera Bangka yang berkuliah di Bandung ini mengingat dulu saat menjabat, Erzaldi pernah membuka sharing session untuk dirinya dan beberapa orang teman lainnya.

"Pak Erzaldi memang sosok yang peduli dengan suara anak muda," kenangnya. 

Itulah gambaran sosok Erzaldi Rosman di mata Generasi-Z di Bangka Belitung, Erzaldi yang berpasangan dengan Yuri Kemal dalam Pilkada Serentak 2024.

Berdialog denga para anak muda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Roffdoop Cafe, Toboali (Kamis, 26/09/2024). Foto : babelinsight.id

Buktinya, usai mendapatkan nomor urut 1, Erzaldi pertama kali langsung melakukan pertemuan dengan anak-anak muda. 

Erzaldi memang kerap melibatkan peran anak muda dalam membangun daerah, termasuk bergandengan dengan anak muda seperti Yuri Kemal dalam pencalonan Gubernur Babel tahun ini.

Dalam rangkaian kunjungan ke Bangka Selatan kali inipun, dirinya membuka waktu mendengarkan  dan bertukar fikiran dengan Gen-Z. 

Apresiasi tinggi Erzaldi dalam pertemuan ini, peran aktif para anak muda yang tergabung dalam komunitas band, olahraga taekwondo, komunitas Pokdarwis hingga para entrepreneur dan, tentunya anak-anak muda yang tergabung dalam Tim Pemenangan Erzaldi-Yuri Kemal. 

Salah satu anak muda dalam Komunitas Seni, berkesempatan kembali berdialog dengan Erzaldi setelah sebelumnya pernah bertukar fikiran saat menjabat Sebagai Gubernur Babel 2017-2022. Foto : babelinsight.id

"Waktu dan kesempatan kali ini saya sangat tertarik dengan antusiasme kawan-kawan muda, perlu disiapkan waktu lain untuk forum yang lebih besar," ungkap Erzaldi usai menanggapi banyaknya aspirasi yang masuk dalam pertemuan kali ini. 

Dirinya merencanakan, forum ini akan diadakan kembali dengan Gen-Z pada pekan terakhir bulan Oktober untuk melanjutkan sharing lebih mendalam, di Hotel Marina Toboali. 

Erzaldi berharap, dari forum ini nantinya menjadi masukan dan dapat mewadahi aspirasi anak-anak muda untuk bersama membangun daerah di Kepulauan Bangka Belitung.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur