News


Sabtu, 21 September 2024 13:38 WIB

Erzaldi Rosman

Dialog Bersama Jemaat, Erzaldi Bahas Masa Depan Pembangunan Belinyu

Erzaldi Rosman menjalin silaturahmi bersama jemaat Gereja GPdI Al Shaddai, Belinyu, Jumat (20/9/2024). Foto: babelinsight.id

Setiap lapisan masyarakat bagi Erzaldi Rosman merupakan sumber informasi, dan aspirasi yang diterima adalah inspirasi dirinya dalam menentukan langkah, serta kebijakan yang sejalan dengan sebuah harapan.
-----
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti


Erzaldi pun mengunjungi Gereja GPdI El Shaddai, Belinyu, membuka ruang diskusi, sekaligus menjemput suara para jemaat. Berbagai hal disampaikan perwakilan jemaat dalam sesi tanya jawab itu. Mulai dari pemanfaatan lahan, pembangunan infrastruktur, hingga pemberdayaan perempuan usia lanjut.

Semua hal itu dijawab oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022 ini dengan penjelasan-penjelasan, serta solusi yang diterima, dan dipahami dengan baik oleh para jemaat. Erzaldi mengaku senang berlangsungnya diskusi tersebut, karena jemaat yang aktif.

"Bapak/Ibu, saya berharap tidak usah segan-segan dengan saya selepas dari diskusi ini untuk berkomukasi dan berdialog, karena kami sangat butuh masukan-masukan dari masyarakat," ujar Erzaldi kepada para jemaat.

Dalam pertemuan itu, Erzaldi membuka diskusi, dan berdialog tentang pembangunan Kecamatan Belinyu dalam menatap masa depan. Foto: babelinsight.id

Erzaldi juga berbicara bagaimana ia menjalankan amanah, khususnya untuk merealisasikan harapan pembangunan di Belinyu. Semasa ia menjabat, Belinyu dianggapnya memiliki potensi besar bagi perekonomian Babel melalui jalur lautnya. Oleh karena itu, saat itu ia menetapkan Belinyu sebagai Kawasan Strategis Terpadu.

Karena potensi besar itu pula, ia ingin memaksimalkan pembangunan keberlanjutan di kawasan terpadu tersebut. 

Kehadiran Erzaldi tersebut mendapatkan sambutan dari para jrmaat gereja. Foto: babelinsight.id

"Oleh karena itu, saya berharap kawan-kawan, jemaat turut mendoakan agar ini berjalan lancar, dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Karena, bagaimana pun juga (jemaat) gereja bagian daripada mitra membangun masyarakat," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur