News


Selasa, 17 September 2024 19:21 WIB

Erzaldi Rosman

Ungkapan Syukur Erzaldi-Melati, Jalin Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

Erzaldi Rosman mendapat sambutan hangat masyarakat Air Itam saat menjalin silaturahmi, dan diskusi, di kediaman Alung, Selasa (17/9/2024). Foto: babelinsight.id

Erzaldi menyebutkan jika kondisi saat ini, khususnya perekonomian Negeri Serumpun Sebalai sedang dalam masa keterpurukan. Maka, ia memberikan pandangan yang harus dilakukan, terlebih oleh seorang pemimpin menghadapi kondisi tersebut. 

------

Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Erzaldi Rosman dan istri, Melati Erzaldi berbagi dengan masyarakat, dekat dalam ikatan silaturahmi, menyempurnakan ibadah sepulangnya dari umrah beberapa hari lalu. Kebahagiaan ingin dirajut keduanya bersama ratusan masyarakat Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (17/9/2024).

Saling sapa, dan berdiskusi ringan dijalani Erzaldi-Melati bersama masyarakat dari berbagai kalangan, tua maupun muda, di kediaman sang sahabat, Alung. Gubernur Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022 itu, bersama Melati turut membagikan beras sebagai rasa syukur, yang juga menjadi kebutuhan utama. 

Sebagai ungkapan syukur, Erzaldi-Melati menyerahkan paket beras kepada masyarakat seusai acara. Foto: babelinsight.id

Ia pun menyatakan, bahwa dirinya memiliki berbagai cara untuk mengembalikan kejayaan seperti di masa kepemimpinannya terdahulu sebagai Gubernur, yang sempat membawa Babel sebagai daerah dengan pertumbuhan perekonomian tertinggi se-Sumatera pada 2021. Sebuah keberhasilan yang digapai saat Indonesia sedang dilanda Covid-19.

"Kita tahu kondisi ekonomi Babel saat ini sedang tidak baik-baik saja, susah. Saya ingin berbuat kembali, membawa Babel ini menjadi lebih baik, terutama ekonominya, tidak seperti sekarang, masyarakat susah semuanya. Untuk itu minta doanya," ujar Bakal Calon Gubernur yang berpasangan dengan Yuri Kemal Fadlullah.

Terima Kasih untuk Masyarakat Babel

Pada kesempatan yang sama, Melati Erzaldi juga menyapa masyarakat yang hadir, dan menyebutkan bahwa mereka hadir sore itu sengaja untuk mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat yang sudah memberikannya amanah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, yang akan mulai disandangnya sebagai wakil rakyat dari dapil Babel, pada 1 Oktober mendatang.

"Kami hadir ke sini, ingin mengucapkan secara langsung rasa terima kasih untuk dukungan dan doanya pada pileg lalu, dan akan menjadi sejarah baru perempuan pertama menjadi wakil rakyat dari Babel di Senayan. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya yang mempercayai saya menjadi wakil dari Babel," ujarnya.

Kehadiran Erzaldi-Melati mendapatkan respons hangat, dan doa dari masyarakat yang hadir sore itu. Foto: babelinsight.id

Melati mengaku tak sabar ingin bekerja, menjawab sebuah amanah yang dipercayakan, dan menyuarakan aspirasi yang diterimanya selama ini di sidang parlemen hingga lima tahun ke depan. Agar pekerjaannya dapat berjalan lancar, Melati pun kembali mengharapkan doa, dan restu.

"Semoga jabatan ini berkah, banyak kebaikan di dalamnya. Semoga amanah yang sudah diberikan ke saya berkah ke depannya. Kami yakin silaturahim ini akan tetap terjaga, dan Babel jadi provinsi yang lebih baik lagi dari hari ini," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur