News


Selasa, 17 September 2024 18:38 WIB

Erzaldi Rosman

Dinantikan Kehadirannya, Erzaldi Melati Kunjungi Panti Asuhan Baiturrahmah Annur

Kehadiran Erzaldi Rosman dan Melati Erzaldi dinantikan antusias oleh anak-anak LKSA Baiturrahmah Annur, Parit Lalang dan warga sekitar/Foto: babelinsight.id

Kunjungan ini sekaligus menjadi momen penting bagi Erzaldi dan istrinya Melati, untuk memperkuat kedekatan dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi yang mereka sampaikan.

-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor: Nekagusti

Erzaldi Rosman, bersama sang istri, Melati Erzaldi, mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA)/Panti Asuhan Baiturrahmah Annur di Paritlalang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, pada Selasa pagi. Kedatangan mereka disambut hangat oleh anak-anak panti asuhan dan warga sekitar yang antusias menanti kehadiran pasangan tersebut.

Dalam sambutannya, Erzaldi menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sekaligus permohonan doa dan dukungan. Ia berharap agar masyarakat turut memberikan restu kepada istrinya, Melati Erzaldi, yang baru saja terpilih menjadi Anggota DPR RI untuk daerah pemilihan Bangka Belitung. 

Selain bersilaturahmi, Erzaldi dan Melati memohon dukungan doa dan restu atas terpilihnya Melati sebagai Anggota DPR RI dan pencalonan Erzaldi-Yuri Kemal (BERAMAL) pada pilkada mendatang/Foto: babelinsight.id

"InsyaAllah Ibu Melati sebentar lagi akan dilantik. Kita patut bersyukur bahwa Ibu Melati adalah satu-satunya perempuan Bangka Belitung yang terpilih menjadi anggota DPR RI. Kita doakan semoga beliau dapat menjalankan tugas nya dengan baik" ungkapnya

Dukungan dan harapan

Doa dan restu, itu juga penting bagi dirinya yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, berpasangan dengan Yuri Kemal Fadlullah (BERAMAL/Bersama Erzaldi-Yuri Kemal), pada Pilkada yang akan digelar November mendatang. 

Selain berdialog dengan anak-anak panti, Erzaldi juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga sekitar. Salah satu warga, seorang ibu yang meminta perhatian khusus terkait kesejahteraan para lansia di wilayah tersebut. Menanggapi permintaan tersebut, Erzaldi mengingatkan bahwa selama masa kepemimpinannya sebagai Gubernur pada periode 2017-2022, telah ada program untuk lansia yang melibatkan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Selain bersilaturahmi, mereka menyampaikan bantuan, yang memang secara rutin dilakukan/Foto: babelinsight.id

“InsyaAllah, jika saya diberi amanah kembali, program ini akan terus dilanjutkan dan diperkuat. Silakan Ibu mendaftar ke PSM setempat agar bisa terdata dan mendapatkan bantuan sosial,” ujarnya sembari memberikan harapan kepada warga yang membutuhkan perhatian lebih, khususnya lansia.

Pada kesempatan itu Erzaldi Rosman dan Melati Erzaldi memberikan bantuan 150 paket beras. Bantuan ini memang secara rutin mereka sampaikan khususnya kepada beberapa panti asuhan, pondok pesantren maupun lembaga sosial lainnya. Sebelumnya Erzaldi juga memberikan bantuan mobil operasional untuk keperluan Yayasan Baiturrahmah Annur.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur