News


Jum'at, 06 September 2024 08:09 WIB

Info Pilihan

Erzaldi Tenangkan Relawan di Basel Atas Fitnah yang Menerpa

Foto bersama usai pelaksanaan Deklarasi Kawan Erzaldi di kediaman Rusi, Air Gegas - Bangka Selatan. Foto : babelinsight.id

"Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, kawan-kawan dalam Kawan Erzaldi, dengan ini saya nyatakan diresmikan dan selamat bekerja. Semoga ridho Allah SWT kepada kita semua"

-Erzaldi Rosman-
____

Penulis: Friz
Editor: Putra Mahendra

Ramai. Hangat. Dan akrab. Itu tergambar dari sebuah pertemuan yang digelar di Bangka Selatan.

Pertemuan itu dihadiri Erzaldi Rosman--yang beberapa hari lalu telah mendaftarkan diri bersama pasangannya Yuri Kemal Fadlullah, untuk ikut dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung 2024.

Ya. Mantan Gubernur Babel periode 2017-2022 itu bertemu dengan Relawan Kawan Erzaldi di Desa Air Gegas (Kamis, 05/09/2024). Mereka bertemu di kediaman Rusi, salah seorang warga di situ. Di sana digelar deklarasi bersama Relawan Kawan Erzaldi di Kabupaten Bangka Selatan. 

"Insyaallah tanggal 20-an September 2024 akan mengambil nomor urut,"

Erzaldi Rosman

Dirinya sangat berterima kasih kepada para pendukung, yang memberi kepercayaan penuh kepadanya untuk kembali berkompetisi. Rasa syukurnya tergambar dari rautnya yang terus tersenyum karena para relawan yang sama pada periode lalu, yang mengawal pilkada untuk periode 2017-2022, hari ini kembali hadir dan berdeklarasi untuk mengawalnya kembali memimpin Babel. 

Erzaldi Rosman menyapa para relawan dalam Deklarasi Kawan Erzaldi Bangka Selatan yang dilaksanakan di Desa Air Gegas, Bangka Selatan. Foto : babelinsight.id

 

"Saya sudah komunikasikan dengan Pak Rusi, untuk mengumpulkan kawan-kawan lama yang masih mau bergabung, bersedia berjuang sama-sama kita membangun Bangka-Belitung ini. Dan Kekuatan hari ini, kita deklarasikan," ungkapnya. 

"Titipkan salam untuk keluarga di rumah, disampaikan, karena doa mereka semua sebagai masyarakat Bangka Belitung, dalam pencalonan ini insyaAllah akan diijabah Yang Maha Kuasa," sebutnya.

"Semoga bisa mendoakan kita bersama, dan terima kasih atas semua dukungan," lanjutnya menambahkan.

Para koordinator relawan dan anggotanya yang berkumpul, bahkan datang dari pulau terluar Kepulauan Bangka Belitung. Yaitu dari Kepulauan Pongok yang juga setia mendukung Erzaldi sejak periode lalu. 

Salah seorangnya adalah Pak Fajri (45 tahun) dari Kepulauan Pongok, hadir ke Air Gegas diakuinya semata untuk mendukung Erzaldi. 
Diakuinya sangat mengenal sosok Erzaldi dan mendukungnya sejak periode lalu jabatan menjadi Gubernur Babel. 

"Alhamdulillah sejak dipimpin beliau, Bangka Belitung ada kemajuan," ungkap salah satu relawan yang tergabung di Kawan Erzaldi ini. 

Pak Fadli, salah satu relawan yang datang dari Kepulauan Pongok untuk mendeklarasikan Kawan Erzaldi san kesiapan mendukung Erzaldi-Yuri Kemal. Foto : babelinsight.id

"Senang dengan sosok Pak Erzaldi, beliau merakyat, dekat dengan rakyat. Mudah-mudahan bapak erzaldi bisa memimpin ke depan dan bisa memajukan provinsi kepulauan bangka belitung kita ini," harapnya lagi. 

Pak Fajri pada kesempatan ini semakin antusias saat mendengar Erzaldi Rosman akan segera berkunjung ke Pulau Pongok. 

"InsyAallah saya akan ke Pulau Pongok akhir bulan ini, ikut kapal isi minyak, dari Celagen ke Pongok, di sana kita buat pertemuan di Celagen satu jam dan di Pongoknya satu jam juga," ungkap Erzaldi Rosman. 

Saat ditanyai para relawan, bagaimana langkah untuk melawan fitnah yang banyak tersebar di media dan di masyarakat, Erzaldi dengan tenang menyampaikan bahwa para relawan seperti mereka ini bisa mengawal bersama, untuk saling meluruskan dan tidak menggunakan cara-cara yang tidak wajar.

"Melawan sebaran fitnah, insyaAllah menghadapi ini semoga Allah melindungi. Saya menghadapi semua sesuai prosedur," ujarnya tenang.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur