News


Rabu, 28 Agustus 2024 14:01 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Hantar Adet dan Erlan Ke KPU Bangka Tengah

Erzaldi didampingi Istri, Melati Erzaldi menuju KPU Bangka Tengah, Rabu (28/08/2024). Foto : babelinsight.id 

"Demokrasi tidak hanya sekedar memilih pemimpin, tetapi hasil daripada demokrasi adalah pemimpin yang dapat diandalkan oleh rakyat, dapat melayani rakyat dengan sepenuh hati untuk kemajuan daerah"

-Erzaldi Rosman-

------
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti


"Saya ucapkan selamat, kepada mereka berdua yang telah menerima mandat dari kami dan sekarang mereka mendaftar ke KPU Bangka Tengah," ungkap Erzaldi Rosman dengan tenang usai menghadiri Pendaftaran Calon Bupati Bangka Bangka Tengah yaitu Adet yang berpasangan dengan Erlan Rosman Djohan, Rabu (28/08/2024).

"Hari ini tanggal 28 Agustus 2024, Saya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Bangka Belitung mengantarkan Adet dan Erlan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah," jelasnya. 

Pasangan Adet dan Erlan, didampingi istri menuju ke Kantor KPU untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. Foto : babelinsight.id 

Momen penuh komitmen

Pada momen ini juga, sebagai Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi mengatakan sempat menyampaikan sambutan kepada KPU Bangka Tengah, bahwa dirinya bersama Partai Gerindra dalam pelaksanaan Pilkada Bupati Bangka Tengah dengan penuh komitmen akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

"Mari kita laksanakan demokrasi dengan rasa tanggung jawab," tegasnya mengatakan bahwa pasangan Adet dan Erlan juga berkomitmen demikian. 

Doa bersama Ketua DPD Partai Gerindra Babel dalam Pendfataran Calon Bupati Bangka Tengah. Foto : babelinsight.id 

Harapannya pada pasangan yang diberinya restu penuh melalui mandat yang diserahkannya pada Senin lalu ini, ditegaskannya usai pelaksanaan pendaftaran agar keduanya dapat melaksanakan domokrasi ini untuk rakyat. 

"Untuk pasangan Adet dan Erlan, insyaallah mereka dapat memperoleh kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Bangka Tengah Periode 2025-2029, untuk Bangka Tengah yang lebih baik lagi," tutupnya. 

Bersama KPU, Partai Gerindra diwakili Ketua DPD Babel, Erzaldi Rosman menyampaikan sambutan. Foto : babelinsight.id

Erzaldi bersama Anggota Partai Gerindra yang turut serta ke KPU Bangka Tengah, kembali ke Pangkalpinang usai rangkaian pendaftaran Adet dan Erlan. 

Diketahui dirinya juga sedang mempersiapkan pendaftaran Calon Kepala Daerah dalam Pilkada Serentak 2024 pada November mendatang dan akan mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Babel pada tanggal 29 Agustus 2024 dengan rangkaian acara yang matang yang sudah dipersiapkan.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur