News


Jum'at, 12 Juli 2024 20:56 WIB

Erzaldi Rosman

Relawan GAMBIER Siap Bersama Erzaldi Melanjutkan Kebaikan

Perwakilan pemuda dan tokoh yang tersebar dari berbagai desa mendeklarasikan diri membentuk relawan GAMBIER, atau Gerakan Milenial Bersama Erzaldi Rosman. Foto: babelinsight.id

Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 27 November 2024 mendatang, Erzaldi Rosman yang menjadi salah satu bakal calon, banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para generasi muda di Bangka Belitung (Babel). 
____

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


PANGKALPINANG - Bahkan, puluhan pemuda yang tergabung dari beragam latar belakang sosial mengikrarkan diri membentuk kelompok relawan bernama "GAMBIER" atau Gerakan Milenial Bersama Erzaldi Rosman. Niatan membentuk wadah aspirasi ini diungkapkan langsung kepada sang petahana, Jumat (12/7/2024).

"GAMBIER menjadi suatu komunitas yang bergerak menjawab keresahan anak muda yang apatis dengan politik. Hari ini, kita bergerakan bersama bahwa semua ditentukan dengan politik, dan sosok Erzaldi Rosman sebagai cerminan yang berdedikasi, berani membuat terobosan. GAMBIER ingin melanjutkan kebaikan Erzaldi Rosman," ujar Muhamad Nurmansyah.

GAMBIER menjadi sebuah wadah bagi generasi milenial dan tokoh untuk menyuarakan aspirasi mendukung Erzaldi menjadi Gubernur guna melanjutkan pembangunan daerah. Foto: babelinsight.id

Nurmansyah mengingatkan pada kondisi perekonomian Negeri Serumpun Sebalai saat ini yang sedang tidak baik-baik saja, tepat selepasnya Erzaldi purna tugas sebagai Gubernur Babel pada 2022 lalu. Gagasan, serta ide-ide brilian dari Erzaldi diyakininya dapat mengembalikan kejayaan Babel dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi se-Sumatera, dan keempat se-Indonesia pada 2021. Padahal, saat itu sedang dilanda Covid-19.

"GAMBIER hari ini berjuang dengan gagasan dan ide di tengah-tengah masyarakat. Bahwa, memilih pemimpin dilihat dari track record, dicintai oleh masyarkat, dan gagasan kemajuan untuk melanjutkan kebaikan. GAMBIER diisi oleh pemuda, tokoh  dan masyarakat di desa di seluruh pelosok wilayah Bangka Belitung,"

Muhamad Nurmansyah

Sementara itu, Erzaldi yang menjadi Gubernur Babel periode 2017-2022 memberikan apresiasinya terhadap semangat, dan keseriusan anak-anak muda milenial yang siap berada di sisinya untuk memenangkan Pilkada 2024, demi sebuah perjuangan membangun pembangunan daerah.

Erzaldi memberikan apresiasi atas semangat dan keseriusan anak-anak muda di Relawan GAMBIER, yang menyatakan siap berada di sisinya untuk sebuah perjuangan. Foto: babelinsight.id.

"Saya mengapresiasi kawan-kawan yang sudah berinisiatif membentuk relawan, dan mendukung saya sebagai calon Gubernur Babel. Saya berharap relawan ini akan solid dan merata, serta terbangun komunikasi yang kuat untuk kita bergerak bersama," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur