News


Kamis, 20 Juni 2024 21:26 WIB

Erzaldi Rosman

Kepemimpinan Erzaldi Rosman Jadi Rujukan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Sekjen DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bangka Belitung, Sarkawi usai bertemu dengan Erzaldi Rosman/Foto: babelinsight.id

Menurut mereka, Erzaldi Rosman adalah sosok yang tepat untuk memberikan arahan dan masukan kepada para pengurus IMM dan kadernya.
___

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


PANGKALANBARU - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang akan menjadi ajang penting bagi para kadernya untuk bertukar gagasan dan memperkuat visi ke depan. 

Selain memilih Ketua Umum IMM yang baru, salah satu agenda utama dalam Musda tersebut adalah menghadirkan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022, Erzaldi Rosman, sebagai keynote speaker dengan tema Kepemimpinan.

Menurut mereka, Erzaldi Rosman adalah sosok yang tepat untuk memberikan arahan dan masukan kepada para pengurus IMM dan kadernya, terkait kepemimpinan ini, terlebih IMM Babel  akan memilih pemimpin yang baru untuk membawa organisasi kemahasiswaan tersebut menjadi lebih maju.

Sekretaris Jendral(Sekjen) DPD IMM Babel, Sarkawi bersama para pengurus bertemu, bersilaturahmi dengan Erzaldi Rosman di Roesman Djohan Institute, Kamis ( 20/6/24) untuk mengutarakan keinginannya tersebut. 

"Kami IMM bersilaturahmi, takzim sama Beliau (Erzaldi Rosman) secara langsung, untuk mengundang dalam kegiatan Musda yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli mendatang. Karena temanya adalah kepemimpinan, kami sengaja mengundang Pak Erzaldi karena kepemimpinan Beliau yang luar biasa di wilayah Bangka Belitung ini,"

Sarkawi

Sarkawi juga menyampaikan bahwa dirinya dan IMM melihat Erzaldi Rosman sebagai sosok yang terbuka dan sosok pemimpin yang luarbiasa. 

"Beliau orangnya terbuka, dan menjadi sosok pemimpin yang kami pandang luarbiasa, yang tentunya menjadi motivasi dan inspirasi bagi para mahasiswa" ungkapnya. 

Atas undangan itu, Erzaldi Rosman pun langsung menyatakan kesanggupan dan support akan terselenggaranya kegiatan Musda ini. 

Musda IMM kali ini diharapkan tidak hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen para mahasiswa dalam menerapkan nilai-nilai kepemimpinan yang telah dicontohkan oleh Erzaldi Rosman. Kehadiran beliau diharapkan mampu memberikan wawasan dan inspirasi baru bagi para kader IMM dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.

Dengan menghadirkan tokoh inspiratif seperti Erzaldi Rosman, IMM berkomitmen untuk terus mencetak generasi pemimpin yang tidak hanya cerdas dan berwawasan luas, tetapi juga memiliki integritas dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan bangsa.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur