News


Senin, 03 Juni 2024 12:19 WIB

Erzaldi Rosman

Deklarasi Erzaldi Kite di Tanjung Pandan, Menggalang Kebersamaan untuk Masa Depan

Erzaldi Rosman, Melati  Erzaldi bersama tokoh masyarakat Belitung, foto: babelinsight.id

Erzaldi Kite percaya bahwa sinergi antara berbagai elemen masyarakat sangat penting untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, melalui deklarasi ini, Erzaldi Kite berkomitmen untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk ekonomi, pendidikan, lingkungan, dan sosial.
-----
Penulis: Nekagusti
Editor: Putra Mahendra

Tanjung Pandan, Relawan Erzaldi Kite resmi dideklarasikan di Tanjung Pandan  Belitung (3/06/24), sebagai dukungan kepada Erzaldi Rosman dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Bangka Belitung 2024-2029. 

Ketua Relawan Erzaldi Kite, Agi mengatakan bahwa dalam deklarasi ini berbagai elemen masyarakat, termasuk alim ulama, akademisi, pegiat lingkungan, pengusaha, serta komunitas Gen Z dan milenial merupakan relawan Erzaldi Kite. Kehadiran beragam tokoh ini menunjukkan komitmen kuat untuk mewujudkan visi bersama dalam memajukan Bangka Belitung.

Acara deklarasi yang berlangsung dengan penuh makna ini memiliki tujuan utama untuk menyamakan pandangan dan strategi dalam mengembangkan Bangka Belitung ke arah yang lebih baik. 

Deklarasi Erzaldi Kite di Tanjung Pandan, Belitung, foto: babelinsight.id

Kedepankan Cinta untuk Babel

Sementara itu, Erzaldi Rosman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh komunitas Erzaldi Kite. 
Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dan berkontribusi aktif dalam pembangunan Bangka Belitung. 

"Teman-teman, jangan pergi dari saya, jangan biarkan kami bekerja sendiri. Kalian akan membantu secara langsung, mengawal. Kita saling bergandengan tangan untuk Babel," ujarnya.

Erzaldi menekankan pentingnya kebersamaan dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama.

"Pengabdian kepada Bangka Belitung adalah sebuah ibadah yang harus dikedepankan," ujar Erzaldi.

 "Saya berkomitmen untuk memimpin dengan penuh cinta dan saling memahami, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bangka Belitung lebih baik."

-Erzaldi Rosman- 

Dengan semangat ini, Erzaldi Rosman yang tak lama lagi akan mendeklarasikan calon wakil Gubernur ini, optimis bersama komunitas Erzaldi Kite dapat membawa Bangka Belitung menuju kemajuan yang nyata.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur