News


Kamis, 16 Mei 2024 17:58 WIB

Erzaldi Rosman

Relawan Pro ER Resmi Dibentuk, Erzaldi: Jaga demokrasi di Babel

Pelantikan Relawan Pro ER provinsi dan kabupate/kota se-Prov Kep Babel. Foto : babelinsight.id

"Belum saya sebutkan siapa pasangan saya nanti, karena biarkanlah ini semua berproses. Relawan Pro ER juga tentu untuk mendukung, membela dan menjalankan tugas-tugasnya sebagai relawan pasangan Erzaldi Rosman ini"

-Erzaldi Rosman-
------

Penulis: Friz
Editor: Nekagusti


Masih menjadi tanda tanya siapa yang akan mendampingi Erzaldi Rosman untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Periode 2025-2029. 
Hal ini diungkapkan tersirat dalam proses pembentukan Calon Pengurus Relawan Pro ER Babel Provinsi dan Kabupaten/Kota di Rosman Djohan Institut, Kamis (16/05). 

Calon Pengurus Relawan Pro ER se- Prov Ke.Babel, baik untuk Provinsi maupun Kabupaten/Kota hari ini dibentuk dan dilantik dengan tujuan dan dasar inisiatif setelah diskusi panjang untuk menjaga hal-hal yang kurang benar. 

"Saya bersyukur, kawan-kawan Relawan Pro ER ini sudah mengambil inisiatif untuk membentuk relawan yang mendukung, membela sekaligus kemenangan erzaldi rosman dan pasangannya nanti," tegas Erzaldi Rosman dalam sambutannya. 

Erzaldi Rosman jabat tangan dan ucapkan selamat serta syukur atas dukungan untuk dirinya. Foto : babelinsight.id

Dikatakannya, Pesta Demokrasi (Pemilihan Kepala Daerah) ini sudah dimulai beberapa tahapannya sejak beberapa waktu lalu. 
Menurutnya, tidak bisa menunggu saat jadwal pendaftaran, karena proses demokrasi sebenarnya tidak sesingkat seperti yg dijadwalkan dalam kalender KPU. 

"Pendaftaran resmi pada Bulan Agustus, pengambilan nomor Pada awal Bulan September, dan pemilihan pada 27 November. Hanya sekitar 2 bulan untuk masa kampanye," jelasnya. 

Cerdas berdemokrasi
Mengingat ini baginya, hal-hal seperti pemberitaan hoax dan sebagainya, walaupun lumrah terjadi, tetapi jika dibiarkan dan tidak diluruskan, masyarakat akan percaya hal yang tidak benar. 

Maka, dirinya menekankan melalui Relawan Pro ER nantinya yang akan melakukan pelurusan, agar masyarakat lebih cerdas, lebih dapat berdemokrasi dengan cara-cara yang baik dan benar. 

Relawan Pro ER, setelah dilantik dan di SK kan hari ini, mekanisme pekerjaan akan disampaikan dan dijelaskan oleh Adi Sarpio kepada semua relawan yang hadir. 

"Intinya kawan-kawan bergerak untuk membela dan meluruskan hal-hal yang berkembang di masyarakat," jelasnya. 

Dikatakannya, bahwa selain Relawan Pro ER juga ada relawan-relawan lain, dengan profesinya dan materi-materi masing-masing, tentunya dengan satu tujuan adalah memenangkan pasangan ER dengan cara-cara yang baik. 

Erzaldi Rosman sampaikan pengarahan dalam sambutannya untuk Relawan Pro ER. Foto : babelinsight.id

"Harapan saya, Relawan Pro Er ini bekerja tulus dan ikhlas, sesuai dengan visi misi kita, jangan mengganggu orang tetapi membela dan meluruskan apa yang dilakukan lawan untuk menjatuhkan kita," 

-Erzaldi Rosman-

Intinya, dalam berdemokrasi ini, semua pihak harus menjunjung tinggi etika. Relawan Pro ER dalam menjalankan tugas nantinya juga menjunjung tinggi kebenaran. Menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. 

"Saya sangat bersyukur, dan berterima kasih karena kawan-kawan saya ini adalah orang orang yang ingin berjuang demi daerah yang kita cintai bersama. Semoga perjuangan ini Allah Ridhoi dan Allah Berkati," tutupnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur