News


Jum'at, 09 Februari 2024 19:03 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Kenalkan Sosok dan Program Paslon Nomor Urut 2

Kehangatan Erzaldi Rosman saat bertemu warga Bangka Selatan di Desa Fajar Indah dalam kampanyenya sebagai TKD Prabowo-Gibran Bangka Belitung. Foto : babelinsight.id

Sebagai Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Babel, Erzaldi tidak hanya kenalkan sosok paslon nomor urut 2 ini saja, tetapi juga penyampaian visi misi dan program paslon.

------
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Satu hari lagi tiba dipenghujung masa kampanye, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran untuk Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang terjadwal berkampanye di Kabupaten Bangka Selatan masih memenuhi janji pertemuannya dengan warga hari ini di 6 titik. 

Tak terkecuali Desa Fajar Indah, Simpang Rimba, seperti 3 titik sebelumnya hari ini (Jumat, 09/02/24) juga ramai dihadiri warga. 
Bagaimana tidak, kecintaan masyarakat Bangka Selatan terhadap Erzaldi Rosman yang merupakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung 2017-2022 ini bukan hanya dikenal sebagai sosok pemimpin Babel, tetapi juga sosok sosialis yang sangat dekat dengan warga. 

Jelaskan bagaimana cara mencoblos dan kenalkan program Prabowo-Gibran hingga Caleg, Erzaldi tetap semangat di 1 hari terakhir masa kampanye. Foto : babelinsight.id

"Pasangan Calon Prabowo-Gibran akan putus mata rantai stunting. Bapak Ibu pasti sudah mendengar program Pak Prabowo yang berpasangan dengan Mas Gibran, adalah pemberian makanan tambahan bergizi lengkap," tegasnya usai menyapa warga Desa Fajar Indah. 

"Saya jelaskan, bahwa pemberian makanan bergizi ini diberikan akan tepat sasaran, mulai dari ibu hamil hingga anak-anak usia pelajar," tambahnya. 

Jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti,  dijelaskan lebih terstruktur olehnya, maka program ini juga butuh orang-orang yang menjaga tersampaikannya program kepada masyarakat hingga ke lapisan desa. 

Sehingga diharapkan seluruh masyarakat juga dapat mempercayakan keterwakilan rakyat pada DPRD Kabupaten, DRPD Provinsi dan DPR RI kepada Partai Gerindra.

Artinya, lanjutnya, butuh anggota-anggota legislatif yang mengawal. Mulai dari DPR RI hingga yang terdekat dengan masyarakat yaitu DPRD Kabupaten. 

"InsyaAllah calon-calon legislatif yang hari ini hadir bersama saya, yang berasal dari Partai Gerindra, akan amanah mengawal program dan membawa aspirasi warga Bangka Selatan untuk kemajuan," tegasnya. 

Selain mendapat penjelasan bagaimana cara mencoblos, warga Desa Fajar Indah juga melihat dan coba langsung contoh surat suara. Foto : babelinsight.id

Pesta demokrasi untuk semua

Erzaldi tak lupa mengingatkan warga Desa Fajar Infah, untuk berdoa agar Pesta Demokrasi berjalan lancar, dan pilihan masyarakat amanah dengan tugas terlebih amanah itu adalah amanah rakyat. 

"Saya juga menyampaikan salam dari Ibu Melati, Istri saya, yang juga merupakan salah satu Caleg untuk DPR RI dari Partai Gerindra. Ibu Melati yang bapak ibu kenal, khususnya kepada ibu-ibu, karena berhalangan hadir ibu Melati berpesan akan amanah membawa aspirasi para perempuan Bangka Belitung di Parlemen nanti," ungkapnya menutup.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur