News


Jum'at, 09 Februari 2024 16:06 WIB

Melati Erzaldi

Pilih Prabowo untuk Nutrisi, Melati untuk Suarakan Aspirasi

Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung melaksanakan kampanye politik ke Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (8/2/2024). Foto: babelinsight.id

Setiap jengkal pelosok, dan desa dijumpai untuk meyakinkan masyarakat Bangka Belitung untuk menambatkan hati pada pilihan yang tepat.

-------
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Sudah sekian waktu masa kampanye digelar. Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel) begitu aktif untuk menyampaikan visi, dan aksi yang akan dilakukan jika mendapatkan mandat penuh masyarakat, pada Pemilu 2024 yang akan dihelat kurang dari sepekan ke depan.

Setiap jengkal pelosok, dan desa dijumpai untuk meyakinkan masyarakat menambatkan hati memilih wakil-wakil Gerindra pada 14 Februari mendatang, baik pada Pilpres melalui Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres yang diusung, maupun para calon legislatifnya.

Hari ini, menjelang berakhirnya masa kampanye terbuka, Desa Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan tujuan selanjutnya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Babel Erzaldi Rosman untuk menyampaikan program partai berlambang garuda tersebut untuk masyarakat, untuk negeri.

Kepada masyarakat Desa Nangka, Erzaldi membenerkan visi dan aksi Partai Gerindra jika diamanatkan masyarakat menang dalam Pemilu 2024 mendatang. Foto: babelinsight.id

"Kita memilih pemimpin yang bisa memastikan datangnya kesejahteraan, dan bisa meningkatkan sumber daya manusia. Pak Prabowo adalah calon presiden dengan gagasan yang tegas untuk memastikan rakyatnya sehat, menerima nutrisi yang semestinya," ujar Erzaldi dalam kampanye di hadapan warga yang hadir.

Ada 2 program utama di bidang kesehatan, dan menjadi utama untuk dilakukan kata Erzaldi. Pertama, pemenuhan nutrisi bagi ibu hamil. Hal ini untuk memastikan jika sang ibu, maupun kandungan selama masa kehamilan sehat hingga masa melahirkan. Program ini akan dilaksanakan per 2025 usai dilantik jika Prabowo-Gibran menang.

"Kedua, program makan siang gratis untuk anak-anak kita dari SD sampai SMA. Anak-anak kita dipastikan dapat asupan makanan bergizi, sehingga mereka maksimal dalam menerima pelajaran, juga sehat, kuat, dan menjadi generasi terbaik menyongsong Indonesia Emas 2045," katanya.

Prabowo Subianto menurutnya sebagai Capres yang memiliki program dan gagasan yang jelas, dan Melati, SH sebagai caleg yang bisa mengemban amanat untuk menyuarakan aspirasi di DPR RI. Foto: babelinsight.id

Melati calon terbaik 

Untuk Bangka Belitung, juga memiliki calon terbaiknya yang siap menjadi wakil, dan menyuarakan aspirasi di parlemen tertinggi, DPR RI. Ia adalah Melati, SH, dengan segudang pengalaman di bidang sosial, agama, keperempuanan, hingga pendidikan. Melati, kata Erzaldi sengaja didorong untuk maju pada Pileg 2024 untuk menyuarakan aspirasi yang belumlah maksimal dilakukan pendahulu.

"Kita memilih orang yang kita kenal, yang kita tahu apa programnya, dan yang bisa menyuarakan aspirasi kita. Saya sengaja mendorong Ibu Melati ke DPR RI untuk menjadi keterwakilan perempuan pertama dari Babel, dan bisa menyuarakan hak kita di sini, ke tingkat DPR RI. Saya mengajak kita semua memilih Ibu Melati ke DPR RI dengan nomor urut 1, dari Partai Gerindra," kata Erzaldi.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur