News


Jum'at, 09 Februari 2024 16:04 WIB

Melati Erzaldi

Melati, Simbol Keanggunan dan Bijaksana

Erzaldi melakukan kampanye di Desa Tepus, Air Gegas, Bangka Selatan, Jumat (9/2)/Foto: babelinsight.id

Melati S.H., tidak hanya diakui karena kemampuan yang luar biasa, tetapi juga karena pemahamannya yang dalam akan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Bangka Belitung.
___

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


Dengan penuh dedikasi, selama ini ia buktikan dengan perjuangannya untuk mewujudkan pemberdayaan perempuan, pengembangan UMKM, Ketakliman, dan peningkatan mutu pendidikan di wilayah ini. 

Namanya yang indah, seperti sekuntum melati yang harum dan mempesona, mencerminkan kebaikan dan kemuliaan yang dimilikinya. Begitu juga dengan berbagai program yang dirintisnya untuk kemajuan Bangka Belitung, menunjukkan kebijaksanaan yang begitu memihak masyarakat. 

Tak ayal Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mendorongnya untuk maju dalam pencalonan anggota legislatif DPR RI dalam pemilihan umum (Pemilu) yang sebentar lagi terlaksana, dengan harapan keanggunan dan kebijaksanaan tersebut dapat menyuarakan aspirasi masyarakat Bangka Belitung. 

Erzaldi mendorong pencalonan Melati, S.H., di DPR RI, khususnya sebagai perwakilan perempuan Bangka Belitung/Foto: babelinsight.id

Harapan itulah yang disampaikan oleh Erzaldi Rosman dalam kampanyenya di Desa Tepus, Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (9/2/2024). berkomitmen untuk mendengarkan dan mengartikan aspirasi masyarakat Bangka Belitung ke dalam langkah-langkah konkrit yang membawa kemajuan daerah ini. 

"Dalam setiap kunjungannya ke berbagai komunitas dan wilayah, Ibu Melati selalu mengutamakan dialog terbuka dan mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam proses pembangunan. Dan itu akan kontinyu dilakukan beliau saat terpilih nanti," ungkap Erzaldi. 

Kesungguhan dan integritas ini jugalah yang membuat Erzaldi yakin, Melati akan melenggang ke Senayan. Terlebih keterwakilannya sebagai perempuan akan mewakili aspirasi dan harapan mereka. 

"Ibu Melati adalah sosok yang tepat untuk mewakili perempuan Bangka Belitung, karena pemahamannya yang mendalam terhadap isu-isu yang mempengaruhi perempuan dan masyarakat," ujar Erzaldi dengan penuh keyakinan. 

Erzaldi juga secara terbuka mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan program-program dahsyatnya/Foto: babelinsight.id

Begitu juga dengan pasangan Prabowo Gibran, Erzaldi meyakinkan para peserta kampanye bahwa pilihan tersebut merupakan kelanjutan yang tepat dari program kerja Presiden Jokowi yang telah terbukti berhasil. 

"Prabowo Gibran adalah pilihan yang cerdas dan strategis untuk memastikan kontinuitas pembangunan yang berkelanjutan," tambahnya. 

Erzaldi juga menyoroti program unggulan dari pasangan tersebut, yaitu upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. 

"Pak Prabowo berkomitmen untuk mewujudkan SDM Indonesia yang unggul dan berkualitas melalui pemberian nutrisi bagi ibu hamil dan makanan sehat gratis bagi anak sekolah dari tingkat TK hingga SMA," jelasnya. 

Tentunya dengan program-program yang dahsyat dan berdampak langsung pada kehidupan sehari-hari masyarakat, Prabowo Gibran telah membuktikan komitmennya untuk mewujudkan visi bersama untuk masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. 

Dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir, Erzaldi berharap, Melati dan Prabowo-Gibran, serta calon-calon legislatif lainnya dari Partai Gerindra, akan memperoleh dukungan luas dari masyarakat Bangka Belitung pada pemilihan mendatang.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur