News


Senin, 29 Januari 2024 08:34 WIB

Erzaldi Rosman

Pernikahan Kades Kacung, Erzaldi: Jadilah contoh keluarga ideal

Erzaldi-Melati hadir memberikan dukungan dan doa restu pada pasangan pernikahan Kades Kacung Dimas dan Pipi/Foto: babelinsight.id

Kepala Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Dimas Darmawansyah tengah merayakan momen kebahagiaannya.

---‐-
Penulis: Tedja Wahana
Editor: Nekagusti

Minggu (28/1/2024), Kepala Desa Kacung, Dimas, resmi menikah dengan seorang wanita idamannya Pipi, dan melaksanakan pesta pernikahannya di Balai Adat Desa Kacung. 

Sebagai ungkapan dukungan dan restu atas pernikahan itu, Erzaldi Rosman hadir bersama Sang Istri, Melati dan memberi dukungan kepada Kades Kacung Dimas bersama pasangannya. Erzaldi pun diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan sedikit nasehat kepada kedua mempelai.

Pada sambutannya itu, selain mendoakan agar menjadi keluarga yang bahagia, Erzaldi Rosman juga berharap agar kedua pasangan dapat menjadi contoh keluarga yang ideal dan harmonis bagi para warganya.

Selain memberikan doa restu Erzaldi juga berpesan kepada pasangan mempelai untuk menjadi panutan keluarga bagi warganya/Foto: babelinsight.id

"Kita doakan bersama-sama, agar keluarga ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah til jannah dan dapat memberikan contoh terbaiknya dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari, karena beliau sebagai Kades. Sehingga dapat memberikan contoh sebagai keluarga yang baik kepada masyarakat Kacung dan sekitar" harap Erzaldi. 

Saling dukung dan sabar

Khusus kepada mempelai wanita Pipi, Erzaldi memberikan pesan agar memberi dukungan kepada sang suami dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin masyarakat.

"Saya berharap kepada Pipi agar untuk bersabar, karena Dimas adalah seorang pemimpin yang melayani semua orang.  Dan tugas Dimas ini adalah mulia, oleh karenanya Pipi harus dukung terus" ungkapnya.

Erzaldi pun menyatakan rasa turut bahagia sekaligus kekagumannya, karena banyaknya masyarakat yang hadir pada perta pernikahan ini. Hal ini menunjukkan dukungan sekaligus rasa sayang masyarakat kepada pemimpinnya itu.

Erzaldi-Melati berfoto bersama kedua mempelai dan keluarga/Foto: babelinsight.id

Kepada masyarakat, Erzaldi berharap agar bersama-sama untuk terus mendoakan dan mendukung kepada pasangan mempelai ini. 

"Mari kita bersama mendoakan semoga menjadi keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang, bukan hanya cinta yang sesaat tetapi terus, terus dan terus. InsyaAllah, Allah akan hadirkan anak-anak yang soleh dan soleha" ungkapnya penuh harap.

Pada kesempatan itu Erzaldi juga menjelaskan hubungan dan kedekatan secara pribadi dengan Kades Kacung itu.

"Kebersamaan Saya dengan Dimas kurang lebih mulai tiga tahun yang lalu, meski singkat, tetapi sudah seperti keluarga sendiri" paparnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur