News


Senin, 29 Januari 2024 08:26 WIB

Melati Erzaldi

Manisnya 'Balas Dendam' di Final Turnamen Voli Gerindra Cup 2024

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi menyaksikan jalannya final Open Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2024, di Desa Kurau, Bangka Tengah, Minggu (28/1/2024). Foto: babelinsight.id

Open Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2024 yang dimainkan di Lapangan Voli Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Minggu (28/1/2024) kemarin, berakhir.
____

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


Partai final dimainkan secara bergantian antara voli putra dan putri. Menariknya, dua tim dari kedua kategori tersebut berasal dari tim yang sama, yakni Kaposang dari Toboali, Bangka Selatan (Basel), dan Nibung, Kecamatan Koba, Bateng.

Dari dua partai yang dipertandingkan hari itu, keduanya saling 'berbagi' untuk menjadi yang terbaik. Pada sektor wanita Nibung mengalahkan Kaposang melalui pertandingan 3 set langsung dengan skor 15-25, 19-25, dan 21-25.

Sementara, di sektor pria, Kaposang berhasil membalaskan dendam rekan-rekan wanita dengan keluar sebagai juara melalui pertandingan yang seru dengan jual-beli serangan dan mengundang keriuhan para penonton. Mereka pun menang setelah melalui 4 set dengan skor 3-1 (27-25, 30-32, 25-16, 25-22).

Dalam turnamen itu, juara di masing-masing sektor bergantian menjadi juara. Di sektor putra, Kaposang menjadi juara, sedangkan Nibung menjadi juara di sektor putri. Foto: babelinsight.id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, yang hadir bersama sang istri Melati Erzaldi, masing-masing berkesempatan menyerahkan langsung tropi, dan bonus kepada para pemenang turnamen antar desa se-Babel ini.

"Pertandingan final ini begitu seru. Dua tim di final pun dari dua desa yang sama. Ini menunjukkan kualitas dari kedua desa ini. Tetapi, pemenangnya pun berbeda, dan ini membuktikan kompetitifnya laga ini, dan kompetitifnya turnamen ini,"

Erzaldi Rosman

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Babel ini pun meyakinkan para pecinta bola voli di Desa Kurau, ataupun se-Babel, jika kompetisi serupa akan kembali dilaksanakan pada waktu mendatang, dan dengan konsep yang berbeda.

Melati Erzaldi yang juga Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Babel mengucapkan selamat kepada para pemenang. Namun, katanya, juara sejati bagi para atlet ialah dirinya yang mampu menjaga sportivitas sepanjang turnamen. Foto: babelinsight.id

"Ini adalah komitmen saya, komitmen Gerindra untuk menyediakan wadah bagi para atlet untuk berprestasi. Begitu juga untuk penggemar, kami berkomitmen memberioan wadah hiburan, sekaligus wadah bagi masyarakat di Desa Kurau untuk menumbuhkan roda perekonomian," katanya.

Sementara itu, Melati Erzaldi yang juga Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Babel mengungkapkan kebahagiaannya dapat menyaksikan pertandingan yang seru sore itu secara langsung. Keseruan itu dibalut dengan sportivitas yang begitu tinggi ditunjukkan para pemain di lapangan. 

"Pertandingan ini seru yang ditampilkan para jawara. Selamat bagi pemenang, dan teruslah berprestasi. Tetapi, menjadi juara adalah bonus, sedangkan juara yang sesungguhnya dari para atlet adalah mampu menjaga sportivitas sepanjang turnamen," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur