News


Rabu, 24 Januari 2024 18:44 WIB

Erzaldi Rosman

Jangan Biarkan Suara Anda Terjual!

Erzaldi Rosman saat berkampanye di Desa Payabenua, Kecamatan Mendobarat, Bangka, Rabu (24/1)/Foto: babelinsight.id

Dalam atmosfer pesta demokrasi yang sedang berlangsung ini, Erzaldi Rosman mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan hak suara mereka.

-----
Penulis: Tedja Wahana
Editor :Nekagusti

"Setiap suara memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan kita. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menentukan arah bangsa sesuai dengan hati nurani," ujar Erzaldi dalam kampanye bersemangatnya di Desa Payabenua, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Rabu (24/1).

Erzaldi menekankan pentingnya menjaga integritas dalam proses pemilihan, dengan memperingatkan agar tidak ada suara yang terjual. Suara satu orang mungkin terdengar kecil, namun bersama-sama, suara-suara ini akan menjadi simfoni keadilan dan kemajuan.

"Meski hanya satu suara, namun suara tersebut memiliki bobot besar dalam menentukan arah bangsa. Suara kita adalah amanah, jangan biarkan suara anda terjual. Pilihlah sesuai dengan keyakinan dan nilai-nilai yang kita yakini,"

-Erzaldi Rosman-

Erzaldi Rosman menekankan agar masyarakat memilih dengan hati nurani/Foto: babelinsight.id

Pada kesempatan itu Erzaldi menjelaskan teknis Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang. Masing-masing warga akan menerima lima kertas suara, yaitu satu untuk Presiden dan Wakil Presiden, satu untuk DPD, satu untuk DPR RI, satu untuk DPRD Provinsi, dan satu lagi untuk DPRD Kabupaten. 

"Untuk pemilihan Presiden dan DPD, kita melihat wajah calon dengan jelas di kertas suara, namun untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, hanya nama yang tertera. Oleh sebab itu, kami perlu menjelaskan" ungkapnya.

Erzaldi pun menjelaskan dan menekankan kepada para peserta kampanye untuk memilih logo Partai Gerindra dan mencoblos nama Melati, SH di urutan nomor satu untuk kertas suara DPR RI. 

"Jadi ingat Partai Gerindra dan Ibu Melati di urutan nomor 1. Jangan lupa baca Bismillah dulu, dan langsung coblos. InsyaAllah dengan keterwakilan kita lewat Ibu Melati sebagai Anggota DPR RI, akan membawa kemajuan bagi daerah kita" tandasnya.

Untuk Kertas Suara Presiden dan Wakil Presiden Coblos Prabowo-Gibran

Sementara itu untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Erzaldi Rosman memastikan warga untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Keputusan untuk memilih Pak Prabowo sebagai Presiden sangat penting, mengapa? Karena kelanjutan program-program yang bagus, yang baik, yang diimplementasikan sebelumnya oleh Pak Jokowi, akan dilanjutkan, ditambah dan disempurnakan oleh Pak Prabowo" jelasnya.

Selain mengkampanyekan Melati di nomor urut 1 dalam kertas suara DPR RI, Erzaldi juga memastikan warga untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden/Foto: babelinsight.id

Dan yang membuatnya lebih menarik adalah adanya program nutrisi bagi ibu-ibu hamil. Memberikan tambahan nutrisi yang bergizi kepada ibu-ibu hamil adalah langkah bijak untuk memastikan kelahiran anak yang sehat dan ibu yang kuat. Dengan fokus pada kesehatan ibu dan anak, diharapkan generasi mendatang akan menjadi cerdas, kuat, dan sehat.

Tidak hanya itu, Pak Prabowo juga merancang program pemberian makanan siang gratis sehat dan bergizi, termasuk telur dan susu, mulai dari tingkat TK hingga SMA. Ini bukan hanya membantu ekonomi keluarga dengan mengurangi beban uang saku, tetapi juga meningkatkan mutu gizi anak-anak, mendukung pertumbuhan dan perkembangan mereka secara optimal.

Dengan program-program ini, Pak Prabowo membawa visi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan generasi yang unggul adalah pilihan bijak untuk masa depan yang lebih baik.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur