News


Rabu, 24 Januari 2024 18:39 WIB

Erzaldi Rosman

Pilih Prabowo-Gibran, Ibu-ibu Tunda Kehamilan?

Warga Desa Kemuje hadiri kampanye Partai Gerindra, Rabu (14/01/24). Foto : babelinsight.id

"Ibu-ibu bisa menunda kehamilan, agar mendapatkan nutrisi yang cukup dari program Prabowo-Gibran. Pemberian Nutrisi Kehamilan ini penting, agar anak-anak kita sehat"

-Erzaldi Rosman-

-----
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Bagaimana negara kita akan kuat jika anak-anak kita tidak sehat, tidak kuat, tidak pintar atau malah tumbuh dengan kondisi stunting? 
Erzaldi Rosman, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini kenalkan program-program Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 salah satunya tunda kehamilan agar setidaknya para Ibu bisa menerima program pemberian nutrisi kepada ibu hamil. 

"Kapan hamilnya? Nanti jika Pak Prabowo sudah menjadi presiden. Jika mau program ini berjalan dan mendapatkan program sebaik ini, maka pilih atau coblos Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran," tegasnya.

Erzaldi Rosman begitu menaati aturan, dirinya sebagai Ketua TKD Bangka Belitung kampanyekan Partai Gerindra tak lebih dari 1 jam.

Ketua TKD Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Caleg Partai Gerindra dari Kabupaten Bangka dalam Kampanye di Desa Kemuje. Foto : babelinsight.id

Terjadwal berkampanye pada Rabu (24/01/2024) di Desa Kemuja Kabupaten Bangka, Erzaldi juga kenalkan beberapa nama calon legislatif Partai Gerindra dari Dapil setempat. 

Tak pernah berpanjang lebar, sebagai Ketua TKD Babel sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Rosman membuka pertemuan bersama warga Kemuje ini dengan memperkenalkan Muhammad Wozali yang akrab dipanggil Aloy dari Dapil Kemuje dan Rasyid dari Dapil Balun ijuk. 

"Saya tidak berpanjang lebar, yang pertama saya menyampaikan salam dari Ibu Melati, saat ini sedang di Gerunggang Pangkalpinang. Insyaallah besok akan hadir di Kemuje dalam doa bersama meninggal dunianya orang tua dari sahabat kami Ahmadi Sofian," sapa kepada warga.

Melati wakili suara perempuan

Melati sang istri, disampaikannya kepada warga bahwa telah mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung dari Partai Gerindra. 

"Kami mendorong Ibu Melati untuk ke DPR RI itu untuk para ibu-ibu, agar ibu-ibu akan lebih mudah bercerita kemauan atau harapan jika sesama wanita,"

-Erzaldi Rosman-

"Maka Ibu Melati dari Partai Gerindra didorong ke pusat untuk bisa mengurus urusan perempuan. Ibu-ibu bisa mudah menyampaikan aspirasi," tambahnya.

Erzaldi Rosman, Kampanyekan Partai Gerindra, khususnya Prabowo-Gibran di Desa Kemuje. Foto : babelinsight.id

Tak pernah luput pula untuk menyampaikan perkembangan Partai Gerindra, Erzaldi juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra mengusung Prabowo bersama Gibran untuk bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. 

"Yang penting sekali, saya sampaikan, program capres dan cawapres kita ini salah satunya adalah pemberian nutrisi tambahan untuk ibu hamil," tegasnya. 

Biaya yang disiapkan untuk pemberian nutrisi satu orang Ibu hamil, dijelaskannya jika diuangkan setidaknya 4,6 juta rupiah selama masa kehamilan. 

"Karena bagi Pak Prabowo, kesehatan ibu hamil penting. Masih banyak ditemukan ibu hamil yang asal-asalan mengonsumsi makanan, tidak minum susu dan cukup nutrisi," tegasnya. 

"Jika Prabowo-Gibran dilantik pada bulan September, kira-kira bulan Januari 2025 ibu-ibu bisa rencanakan kehamilan," guraunya disambut riuh ibu-ibu yang hadir dalam kampanye. 

Selain program untuk ibu, Anak sekolah dari TK hingga SMA juga akan mendapat makan bergizi dan susu gratis. 

"Ibu Melati juga akan mendukung dan menggiring program-program ini di parlemen pusat," jelasnya. 

"Insyaallah orang-orang di Partai Gerindra ini baik-baik semua. Pak Prabowo-Gibran Nomor 2, Ibu Melati Nomor 1, Wozali (Aloy) Nomor 9, dan Rasyid," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur