News


Selasa, 23 Januari 2024 15:28 WIB

Melati Erzaldi

Melati Lekat di Hati, Prabowo Gibran jadi Andalan

Erzaldi Rosman saat menyampaikan kampanye kepada warga Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan (23/1)/Foto: babelinsight.id

Menjelang pemilihan umum mendatang, nama Melati, SH dari partai Gerindra muncul sebagai pilihan yang menjanjikan.
___

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


Dengan pengalaman yang luas dan kedekatan yang telah dibangun dengan masyarakat, Melati menjadi sosok yang lekat di hati pemilih.

Melati, SH, yang selama ini mendampingi sang suami Erzaldi Rosman baik sebagai Bupati Bangka Tengah maupun Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022. Hampir 18 tahun itu mempunyai pengalaman di berbagai bidang seperti UMKM dan ekonomi kreatif sebagai penggerak ekonomi masyarakat, pendidikan, sosial, maupun organisasi keislaman dan perempuan. 

Erzaldi berkeyakinan dengan keterwakilan Melati yang telah dikenal dekat oleh masyarakat, sebagai anggota legislatif DPR RI akan memberikan efek positif bagi pemberdayaan masyarakat/Foto: babelinsight.id

Dedikasinya terhadap keadilan dan kesejahteraan masyarakat telah mengukuhkan posisinya sebagai calon yang patut dipertimbangkan.

Dengan alasan tersebut, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, saat melaksanakan kampanye di Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (23/1), dengan bangga mempersembahkan Melati sebagai wakil rakyat yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak. 

"Saya yakin bapak/ibu pasti sudah tahu bagaimana kiprah Ibu Melati selama ini. Beliau juga sudah beberapa kali ke desa ini, baik mendampingi saya maupun menjalankan program beliau sebagai Ketua TP PKK," ungkap Erzaldi. 

Para peserta kampanye yang merupakan warga penutuk dengan penuh antusias medengarkan penjelasan dari Erzaldi Rosman/Foto: babelinsight.id

Keyakinan itu bertambah, ketika masyarakat Desa Penutuk khususnya ibu-ibu yang antusias menanyakan kabar Melati kepada Erzaldi. 

Memang salah satu faktor yang membuat Melati menonjol adalah kedekatannya dengan masyarakat. Dengan seringnya melakukan pertemuan langsung, diskusi kelompok, dan kunjungan ke desa-desa, Melati telah berhasil memahami aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan baik. Hal ini mencerminkan komitmen nyata Melati untuk mendengarkan dan mewakili suara rakyat di tingkat nasional.

Melati sebagai calon legislatif keterwakilan perempuan di Bangka Belitung juga diyakini akan membawa energi positif bagi pemberdayaan masyarakat Desa Penutuk.

"Khusus untuk Ibu-ibu, beliau pastinya juga sudah tahu apa yang menjadi potensi di Desa Penutuk ini. Saya yakin potensi unggulan di bidang perikanan dan kelautan akan lebih maju lagi dengan program-program UMKM yang akan dijalankan," jelasnya.

Visi Misi Jelas Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju

Sementara itu pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, disebut Erzaldi dalam pertemuan itu, menjadi andalan dengan program yang jelas dan visioner. 

Alasan kuat untuk memilih pasangan ini adalah kemampuan mereka dalam merumuskan program yang membangun, serta komitmen untuk melanjutkan keberhasilan program Presiden Joko Widodo yang telah terbukti efektif.

Prabowo Subianto, sebagai tokoh yang memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang kuat, menawarkan visi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan berdaya saing. 

"Visi, misi dan program Pak Prabowo sudah sudah jelas, melanjutkan dan menyempurnakan program-program pak jokowi yang sudah bagus selama ini," jelasnya.

Program lain yang diusung oleh Prabowo adalah menyiapkan generasi unggul Indonesia melalui pemberian nutrisi yang sehat, seimbang dan bergizi bagi ibu hamil serta makan siang bagi anak-anak sekolah.

"InsyaAllah setelah Pak Prabowo terpilih dan dilantik, semua program itu akan langsung dijalankan," harapnya.

Itulah sebabnya, Erzadli mengajak masyarakat untuk memilih dengan cerdas, melihat potensi besar yang dimiliki oleh Melati maupun Prabowo Gibran untuk melanjutkan era kejayaan Indonesia di masa mendatang.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur