News


Selasa, 23 Januari 2024 09:35 WIB

Melati Erzaldi

Pilihan Tepat! Melati Erzaldi dan Semangat Demokrasi di Desa Tepus

Warga tetap bersemangat hadiri kampanye yang dipimpin oleh Erzaldi Rosman, walaupun dilaksanakan pada malam hari. Foto : babelinsight.id

Bukan hanya karena partisipasi tinggi menyambut hari pencoblosan Presiden, DPR dan DPD saja, tetapi diakui warga kehadiran mereka karena juga merindukan sosok Ibu Melati.
-------
Penulis: Friz
Editor: Nekagusti

Warga Desa Tepus begitu bersemangat menyambut Pesta Demokrasi Indonesia. Terlihat saat menghadiri kampanye di tempat terbuka yang dilaksanakan Calon Legislatif DPR RI Melati, S.H yang dilaksnakan di halaman rumah warga Di Desa Tepus, Kabupaten Bangka Selatan (Senin, 22/01/24). 

Diakui salah seorang Ibu,  sejak lama dirinya mengenal Melati sebagai Istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung 2017-2022, Erzaldi Rosman, tentunya karena peran Melati Erzaldi mendorong UMKM warga desa ini. 

Fokus warga dalam kampanye dan mendengarkan penjelasan alat peraga oleh Erzaldi Rosman. Foto : babelinsight.id

"Iya, saya ketika mendengar bahwa Ibu Melati akan kampanye ke desa kami, kami semangat ingin menghadiri," ujar Ibu Wani, salah seorang warga yang memiliki sebuah usaha yang dibangunnya semakin berkembang karena dulu banyak mendapat semangat dari Melati Erzaldi. 

Semangat memilih Melati

Kehadiran Melati dalam kampanyenya di Kabupaten Bangka Selatan ini tentu didampingi sang suami Erzaldi Rosman yang juga merupakan ketua TKD Prabowo-Gibran. 

Serupa dengan kampanye di beberapa desa sebelumnya di hari yang sama, Erzaldi Rosman pada kesempatan ini juga tak henti mengajak warga untuk pastikan diri hadir di TPS setempat pada 14 Februari 2024, hal ini disambut respon warga Desa Tepus lebih bersemangat karena memang tampaknya sudah sangat ditunggu-tunggu. 

"Terpenting, saya sampaikan bahwa Ibu Melati mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI. 
Dari Partai Gerindra, dengan Nomor Urut satu," lanjutnya. 

Erzaldi sampaikan salam hangat Melati, dan mengajak pilih wakil rakyat yang dikenal. Foto : babelinsight.id

Erzaldi Rosman tak pernah lupa mengingatkan warga dimanapun jadwal kampanye berlangsung di Bangka Belitung, untuk menggunakan hak pilih dengan memilih orang yang paling dikenal. 

"Pilih orang yang dikenal, yang bapak/ibu akan mudah menyampaikan aspirasi. Jika tidak kenal orangnya, pilih partainya," tegasnya tentunya mengajak memilih Partai Gerindra dan Pasangan Prabowo - Gibran.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur