News


Selasa, 23 Januari 2024 09:30 WIB

Erzaldi Rosman

Sosok Terdekat adalah Pilihan Terbaik dalam Mencoblos

Erzaldi Rosman saat berkampanye di Sumber Jaya, Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (22/1)Foto: babelinsight.id

Pada rangkaian pemilihan umum (Pemilu) mendatang, masyarakat diajak untuk mempertimbangkan pilihan terbaik dalam dengan mendukung sosok terdekat.
____

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


Diyakini bahwa kebersamaan dan keterlibatan langsung dengan pilihan itu akan dapat membawa perubahan signifikan, karena sosok tersebut tidak hanya memahami, tetapi juga merasakan kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang memilihnya.

Dalam konteks pentingnya kedekatan personal itu, tepat jika Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, saat melaksanakan kampanye di Sumber Jaya Permai, Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (22/1), menyatakan Melati, SH, menjadi pilihan yang tepat sebagai calon legislatif yang tidak hanya memiliki kemampuan dalam mengakomodir aspirasi masyarakat, tetapi juga dikenal dekat secara personal.

"Saya yakin dengan Ibu Melati yang telah mendampingi saya selama 18 tahun saya berpolitik baik sebagai Bupati dan Gubernur, tentu pengalamannya sudah tidak diragukan. Terlebih bapak/ibu sekalian sudah kenal betul bagaimana kiprahnya selama ini,"

Erzaldi Rosman

Erzaldi menyatakan pilihan terbaik dalam memberikan suara pada pemilihan umum adalah didasarkan pada sosok kedekatan dan kejelasan program/Foto: babelinsight.id

Melati diyakini dapat membangun jembatan masyarakat, menunjukkan pemahaman mendalam terhadap tantangan dan harapan mereka. Dukungannya terhadap isu-isu yang ada dan komitmennya untuk memberikan suara bagi kebutuhan masyarakat, menjadikan Melati sebagai representasi solusi terdekat.

Terlebih sebagai perwakilan calon legislatif perempuan akan membawa aspirasi dan suara khususnya terkait permasalahan perempuan dan anak di Bangka Belitung ini.

"Keterwakilan wanita itu perlu, karena beliau lah yang tahu kebutuhan dan keperluan kita. Pasti akan banyak yang dibantu dan diperbuat di Bangka Belitung ini," ujar Erzaldi kepada peserta kampanye yang sebagian besar adalah Ibu rumah tangga itu. 

Sementara itu untuk pilihan calon presiden, Erzaldi dengan tegas mengutarakan alasan mengapa Prabowo Subianto harus dipilih dalam Pemilu mendatang.

"Mengapa kita harus pilih presiden Pak Prabowo? Kareba visi, misi dan programnya sudah jelas. Melanjutkan program-program pak jokowi yang sudah bagus. Kartu kesehatan, KIS, Kartu Prasejahtera, Kartu Tani, Kartu Pelajar dan lainnya akan ditambah dan disempurnakan," jelasnya.

Para peserta kampanye yang sebagian adalah ibu-ibu rumah tangga/Foto: babelinsight.id

Program lain yaitu pemberian nutrisi kepada ibu hamil melalui penguatan Posyandu juga dilakukan, untuk menyiapkan generasi Indonesia yang kuat, bergizi dan cerdas, tanpa stunting. 

Juga pemberian makan siang bernutrisi, ditambah telur dan susu kepada anak-anak sekolah, sehingga dapat meringankan beban orang tua.

"Jadi nanti anak-anak kita akan diberikan makan siang yang sehat dan bergizi secara gratis. Selain menjadikan anak-anak kita sehat, orang tua bisa lebih menghemat dalam memberikan uang saku, dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain," ungkapnya. 

Semua itu akan terlaksana, jika masyarakat memilih pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan umum nanti.

"Semua itu akan terlaksana bila Pak Prabowo terpilih. InsyaAllah setelah Pak Prabowo dilantik, program-program itu langsung dijalankan," harapnya.

Pada akhir kampanye, Erzaldi Rosman mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak suara mereka dan memilih dengan bijak. 

"Ketika kita memilih orang yang dekat dengan kita, kita memilih orang yang jelas program-programnya, kita membangun pondasi yang kuat untuk kemajuan bersama," pungkasnya dengan semangat.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur