News


Jum'at, 12 Januari 2024 20:52 WIB

Erzaldi Rosman

Melati-Prabowo, Kolaborasi Sempurna Gerindra di Parlemen dan Eksekutif

Ketua TKD koalisi Indonesia Maju Bangka Belitung Erzaldi Rosman, melakukan kampanye Pilpres dan Pileg 2024 di Desa Perlang, Bangka Tengah, Jumat (12/1/2024). Foto: babelinsight.id

Program-program besar yang digagas Prabowo tersebut akan berjalan jika mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk legislatif.
___

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


Tahun ini bisa menjadi tahun kejayaan bagi Partai Gerindra. Untuk Pilpres, nama Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden masih menjadi unggulan oleh berbagai lembaga survei, yang memperbesar peluang memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini, menurut Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, menunjukkan kepercayaan, dan harapan yang besar dari masyarakat Indonesia dipimpin oleh Prabowo yang memiliki layar belakang ketegasan, penuh bakti, dan visioner.

"Pak Prabowo memberikan program-program besar untuk bangsa ini. Keinginan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sejak dini untuk menyongsong Indonesia Emas 2045, yang dimulai dengan makan siang gratis untuk anak kita di sekolah," ujar Erzaldi di hadapan ratusan warga Desa Perlang, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (12/1/2024).

Erzaldi menyebutkan jika 2024 bisa menjadi tahun kejayaan Gerindra di kancah perpolitikan nasional, dengan mengantarkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada 14 Februari mendatang. Foto: babelinsight.id

Erzaldi melanjutkan, bahwa Prabowo sengaja memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya untuk membantu dirinya mendapatkan ide-ide besar dari generasi muda. Terlebih, banyak hal yang telah dilakukan Gibran untuk Surakarta di semua aspek pembangunan, dan kesejahteraan semasa menjabat Wali Kota. Pembangunan ini pula yang ingin ditularkan Prabowo-Gibran untuk Bangka Belitung.

"Pak Prabowo kemarin datang langsung ke Bangka Belitung. Ini membuktikan bahwa Negeri Serumpun Sebalai adalah salah satu perhatian beliau. Dengan pengelolaan sumber daya alam yang baik sebagai sumber kekayaan di sini, akan berujung pada kesejahteraan, dan juga untuk masa depan anak-cucu kita,"

Erzaldi Rosman

Prabowo menggagas berbagai program besar yang patut untuk didorong melalui parlemen, salah satunya melalui perwakilan dari Babel, yakni Melati, SH yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Foto: babelinsight.id

Lebih lanjut, Gubernur Babel periode 2017-2022 itu menyebutkan jika program-program besar yang digagas Prabowo tersebut akan berjalan jika mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk legislatif. Maka, menjadi kesempatan yang terbuka bagi Bangka Belitung mengirimkan wakilnya. Pilihan itu ada pada Melati, SH, yang kini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI nomor urut 1 dari partai berlambang Garuda itu.

"Ini akan menjadi kolaborasi yang baik jika Pak Prabowo diamanahkan masyarakat Indonesia. Ibu Melati akan mendorong program ini terlaksana, merata, dan juga dapat menyuarakan aspirasi kita, warga Bangka Belitung di parlemen. Inilah dinamakan hubungan timbal-balik yang sempurna untuk kita, Bangka Belitung," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur