News


Jum'at, 29 Desember 2023 09:46 WIB

Erzaldi Rosman

Saksikan Final Gerindra Cup Desa Pergam, Erzaldi-Melati: Dramatis!

Erzaldi dan Melati saat memberikan sambutan di laga Final Gerindra Cup Desa Pergam/Foto: babelinsight.id

Pertandingan final yang mempertemukan kesebelasan SAS FC Penyak melawan Delas FC, Desa Delas itu penuh dengan ketegangan dan antusiasme tinggi dari para pendukung kedua tim.

-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor : Nekagusti

Erzaldi Rosman bersama Istri, Melati menyaksikan keseruan pertandingan Final Turnamen Sepakbola Gerindra Cup Seri Bangka Selatan Desa Pergam, Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan,  Kamis (28/12/2023). 

Secara dramatis, SAS FC Penyak akhirnya berhasil menjuarai Gerindra Cup Desa Pergam dengan memenangkan pertandingan melalui drama adu penalti, setelah dalam pertandingan normal berakhir dengan skor 1-1.

Sebenarnya Delas FC mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama. Namun di menit-menit akhir menjelang wasit meniup peluit panjang, terjadi pelanggaran handball oleh Delas FC di kotak penalti yang membuat wasit menunjuk titik putih, tanda hadiah penalti untuk tim SAS FC Penyak. SAS FC Penyak pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, sehingga mengubah skor seri 1-1 hingga akhir babak kedua. 

Erzaldi mengapresiasi seluruh tim dan penonton yang turut meramaikan Gerindra Cup Desa Pergam/Foto: babelinsight.id

Hingga dua kali perpanjangan waktu skor tidak berubah, maka pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Tim SAS FC Penyak. Melalui hasil pertandingan ini Tim SAS FC berhak menyandang Juara dalam Turnamen Gerindra Cup Desa Pergam.
Dalam sambutan, Ketua DPD Gerindra Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengucapkan terima kasih Terima kasih kepada para pemain yang telah memberikan usaha terbaiknya di lapangan, serta kepada suporter yang memberikan dukungan tak henti-hentinya, sehingga membuat laga final ini menjadi berkesan.

Erzaldi dan Melati turut memberikan piala dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang/Foto: babelinsigt.id

"Semoga semangat sportivitas ini terus berkembang dan menginspirasi kita semua. Prestasi luar biasa dari kedua tim patut diapresiasi. Sampai jumpa di pertandingan berikutnya, dan kita akan terus untuk melaksanakan kejuaraan-kejuaraan lain untuk kemajuan sepakbola kita" ungkapnya.

Aspirasi dan kontribusi

Pada kesempatan itu, Erzaldi yang hadir bersama istr, Melati berharap akan dukungan masyarakat. 

"Saya hadir bersama Ibu Melati, yang saat ini beliau sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra. Selain untuk menyuarakan aspirasi kita ke pusat, Ibu Melati juga aktif dan peduli pada perkembangan olahraga, khususnya Sepakbola Bangka Belitung" jelasnya.

Selain program-program kepemudaan, dan event-event olahraga juga menjadi fokus inisiatifnya. Dengan demikian, tidak hanya menyuarakan aspirasi, tetapi juga memberikan kontribusi nyata pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui sektor olahraga ini.

Erzaldi dan Melati turut memberikan Piala dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Adapun hasil pertandingan Turnamen Gerindra Cup Desa Pergam ini Juara I SAS FC Penyak, Juara II Delas FC, Juara III Bintang Jaya FC, dan Juara IV Pelangi FC. Selain memberikan hadiah kepada para tim pemenang, dalam turnamen ini juga memberikan penghargaan Individual Award untuk Top Scorer, Best Player dan Best Goalkeeper.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur