News


Jum'at, 29 Desember 2023 09:39 WIB

Melati Erzaldi

Bukti Kecintaan Masyarakat kepada Melati, Doa serta Harapan

Erzaldi Rosman mendampingi Istri Melati,S.H sekaligus jelaskan bagaimana tata cara menggunakan hak suara pada 14 Februari 2024 nanti. Foto : babelinsight.id

Dukungan terhadap pencalonan Melati, SH menuju kursi DPR RI terus mengalir. Beberapa lapisan masyarakat bahkan menunjukkan kecintaan kepada pendiri Sekuntum Melati tersebut dengan caranya masing-masing.
____

Penulis: Friz
Editor: Putra Mahendra


Hari Kamis (29/12/2023) babelinsight.id berkesempatan ikut rombongan Melati, SH dan suaminya Erzaldi Rosman mengunjungi masyarakat di Bangka Selatan (Basel), tepatnya di Desa Bencah.

Di sela-sela pertemuan dengan masyarakat tersebut, tanpa diduga-duga rombongan 'ditodong' untuk datang ke rumah salah satu warga, yakni kediaman keluarga besar H. Tanggi. Ternyata keluarga besar itu telah menyiapkan secara mandiri untuk mengumpulkan warga bertemu langsung dengan Melati.

Kecintaan keluarga ini bagai akar yang menguatkan sebuah pohon untuk menjadi lebih tinggi dan kokoh. Begitulah keluarga besar H.Tanggi asal Desa Bencah Kabupaten Bangka Selatan. Karena keluarga besar ini mengenal Erzaldi Rosman sudah sejak lama. 

Berfoto bersama dengan keluarga besar H. Tanggi, Melati,S.H bahagia masih saling bisa bersilahturahim. Foto : babelinsight.id

"Bersilahturahim ini bukan cuma melepaskan rindu dan  berbincang banyak hal saja, tetapi memang menambah kenikmatan kehidupan sosial. Rasanya lega saat bertemu. Apalagi, H. Tanggi dan keluarga memang sejak lama saya kenal, bahkan sejak saya masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah," ungkap Erzaldi di hadapan masyarakat.

H. Tanggi juga berbicara, bahwa yang mereka kumpulkan hanya keluarga besar saja.

"Kami sangat menunggu-nunggu bapak mampir ke rumah lagi. Apalagi kami dengar Ibu Melati akan mencalonkan diri dalam Pileg 2024," ungkap H.Tanggi. 

"Kami mendukung sekali, karena sejak dulu tahu benar bagaimana Ibu mendampingi Pak Erzaldi mengurus pemberdayaan perempuan," tambahnya. 

Berfoto bersama dengan keluarga besar H. Tanggi, Melati,S.H bahagia masih saling bisa bersilahturahim. Foto : babelinsight.id

Mendapat dukungan yang dirasa spontan itu membuat Melati, SH merasa bersyukur. Dan dia tanpa henti mengucapkan terima kasih serta memohon restu agar niat baiknya dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa.
 
"Bukan hanya doa agar saya bisa menjadi keterwakilan perempuan di parlemen Pusat, tetapi juga agar saya mampu menjaga amanah ini nanti jika saya terpilih, Allahuakbar," ungkap Melati, SH yang dicalonkan oleh Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Kepulauan Bangka Belitung dengan nomor urut 1.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur