News


Sabtu, 23 Desember 2023 23:26 WIB

Melati Erzaldi

Prabowo Melanjutkan, Melati (Ingin) Menyempurnakan

Ketua TKD Prabowo-Gibran Bangka Belitung Erzaldi Rosman turut serta dalam kegiatan kampanye Partai Gerindra yang dikaksanakan di Baturusa, Kabupaten Bangka, Sabtu (23/12/2023). Foto: babelinsight.id

Melati ingin memuluskan program Prabowo tersebut di parlemen, sekaligus melanjutkan program yang dicanangkan.
____

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menjadi satu-satunya pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan ikut dalam kontestasi 14 Februari 2024, dengan program yang benar-benar menyentuh kebutuhan hidup masyarakat Indonesia, dan memikirkan masa depan generasi penerus.

Hal ini dikatakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022, Erzaldi Rosman kepada ratusan masyarakat Baturusa Kabupaten Bangka, saat melaksanakan rangkaian kampanye bersama Calon Anggota DPR RI Melati,SH, Sabtu (23/12/2023) pagi.

"Calon (Presiden dan wakil presiden) yang kita usung dari Partai Gerindra adalah Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pak Prabowo dengan Pak Jokowi sangat dekat, karena Pak Prabowo mau melanjutkan hal yang memang sudah baik. Artinya, Pak Prabowo akan menyempurnakan program yang sudah ada,"

Erzaldi Rosman

Erzaldi meyakinkan masyarakat jika Prabowo akan meneruskan program yang telah dilaksanakan Jokowi, dan menawarkan program makan siang gratis bagi anak sekolah, yang bertujuan untuk meningkatkan SDM Indonesia. Foto: babelinsight.id

Selain telah menegaskan akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan Jokowi dalam dua periode masa kepemimpinannya sebagai Kepala Negara, Prabowo juga, Bang ER--sapaan akrab Erzaldi, mengatakan, paling serius dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia, melalui program makan siang gratis untuk siswa sekolah.

"Ada satu program yang pasti ditunggu ibu-ibu. Makan siang gratis bagi anak-anak sekolah. Dengan adanya program yang akan disiapkan pemerintah ini akan  mengurangi beban ibu-ibu dalam hal waktu, biaya, dan lainnya, karena aktivitas biasanya membuat bekal anak, sudah disediakan oleh Pak Prabowo-Gibran," katanya.

"Program ini dilakukan karena beliau (Prabowo) ingin SDM Indonesia sehat, tidak ada lagi stunting. Beliau maunya anak-anak kita sehat. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan Prabowo-Gibran. Sampaikan program ini ke keluarga, juga ke tetangga-tetangga," katanya.

Jika Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, pada 2024 mendatang akan lebih lengkap jika Babel mengirimkan wakil dari Gerindra, sekaligus keterwakilan perempuan dari Babel, untuk menyempurnakan program Prabowo. Foto: babelinsight.id

Membawa Suara dan SDM Babel ke Senayan

Berjalannya suatu program akan ditentukan pula kesepakatan, dan komitmen seluruh pihak untuk dapat menjalin kerja sama. Melati ingin memuluskan program Prabowo tersebut di parlemen, sekaligus melanjutkan program yang dicanangkan, juga dirasakan oleh generasi muda Negeri Serumpun Sebalai.

"Kalau saya dipercayakan pada 2024, saya mewakafkan diri untuk memperjuangkan membawa suara Ibu-Ibu, baik untuk UMKM, majelis taklim. Perempuan memang harus terlibat di dalam pembangunan bangsa ini. Saya harap perempuan cerdas memililh wakil, memilih yang dikenal, dan yakin bahwa dia (Caleg yang dipilih) adalah wakil terbaik yang akan membawa suara kita," kata Melati.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur