News


Minggu, 17 Desember 2023 18:18 WIB

Info Pilihan

Erzaldi-Melati Meriahkan Penutupan Grasstrack Nex Gear Magnum Max Speed 2023 Putaran 5 di Nyelanding

Kehadiran Erzaldi Rosman dan Melati, menambah semarak penutupan Grasstrack Next Gear Magnum Max Speed 2023 Putaran 5/Foto: babelinsight.id

Dengan semangat sportivitas, Erzaldi yakin pertandingan ini akan memperoleh juara yang sejati di lapangan.

-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor : Nekagusti

Pada Minggu (17/12/23), Erzaldi Rosman dan Melati menjadi saksi langsung aksi mengesankan para crosser handal di Grasstrack Nex Gear Magnum Max Speed 2023 Putaran 5. Acara ini digelar di Circuit Air Panas, Desa Nyelanding, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan, menciptakan momen seru bagi penggemar balap grasstrack.

Dengan penuh antusias, Erzaldi Rosman dan Melati menyaksikan pertarungan sengit para crosser dalam menaklukkan lintasan yang menantang. Suara mesin berdentum dan keahlian membalap para peserta menambah semaraknya atmosfer di Circuit Air Panas. Erzaldi Rosman dan Melati pun menjadi sorotan utama, menutup Putaran 5 dengan gemilang. 

Erzaldi memberikan selamat sekaligus semangat agar para pemain, pendukung dan penonton menjunjung tinggi sportivitas/Foto: babelinsight.id

Dalam sambutannya, Erzaldi Rosman selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran menyampaikan ucapan selamat kepada panitia, para crosser dan masyarakat yang menonton pertandingan. 

"Jadi saya hadir bersama Ibu Melati di sini ingin mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara, yang Insya Allah series kelima grassstrack ini kita tutup di Nyelanding. Series 5 ini sudah berlangsung 9 bulan dan hadir di seluruh kota-kota yang ada di Bangka Belitung, dengan hadiah yang cukup besar yaitu satu buah mobil" jelasnya. 

Mendengar poin ketat yang didapat dalam kategori profesional, Erzaldi pun menyarankan kepada masyarakat untuk  menonton pertandingannya yang sudah pasti sangat seru dan mendebarkan.

"Poinnya sangat ketat, oleh karena itu Saya minta kepada para pembalap, pendukung dan semua termasuk penonton, untuk hadir menyaksikan dan melaksanakan pertandingan ini dengan penuh sportivitas" ungkapnya.

Melati Kagumi Srikandi-srikandi Balap 

Melati kagum pada kepiawaian crosser-crosser perempuan yang ikut serta dalam series 5 ini/Foto: babelinsight.id

Sementara itu kehadiran Erzaldi dan Melati di sikuit Nyelanding bertepatan dengan laga di kategori putri. Melihat crosser-crosser wanita yang handal dan piawai mengendarai kuda besi it, Melati merasa takjub dan kagum. Kekaguman itu ditunjukkan Melati, dengan langsung mendatangi paddock para crosser. 

"Kalian sangat hebat, Saya sampai terkagum-kagun melihatnya" ungkap Melati. 

Melati yakin kepiawaian para crosser putri itu dihasilkan dari pembinaan, latihan rutin dan kerja keras yang terus menerus. Oleh karenanya Melati berharap khususnya kepada IMI Bangka Belitung untuk dapat memberikan ruang kepada masyarakat khususnya para perempuan-perempuan Bangka Belitung yang mempunyai bakat dan minat dalam dunia otomotif ini. 

"Itulah salahsatu alasan mengapa kita harus ada keterwakilan suara di pusat. Yaitu untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya suara-suara Permpuan di Bangka Belitung ini" jelasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur