News


Minggu, 17 Desember 2023 12:40 WIB

Melati Erzaldi

'Kolaborasi', Melati dan Robi Paparkan Visi Misi

Kampanye Melati di Desa Kace yang diawali dengan doa bersama/Foto: babelinsight.id

"Perempuan memiliki pengalaman hidup dan pandangan yang berbeda, yang dapat membawa keberagaman perspektif dalam perumusan kebijakan. Ada hal-hal yang hanya diketahui oleh perempuan saja"

Melati, S.H.
Caleg DPR RI 

-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor : Nekagusti

Dalam perjalanan kampanyenya yang penuh semangat, Melati, S.H., Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI nomor urut 1 dari partai Gerindra, terus menyapa masyarakat dengan visi dan misinya yang menciptakan getaran baru dalam dunia politik.

Kali ini Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka menjadi saksi dari pemaparan visi dan misi Melati yang mencoba meresapi dan memahami kebutuhan setempat. Dalam interaksi langsung dengan warga Kace itu, Caleg Gerindra ini tidak hanya menjadi pencerita, tetapi juga pendengar yang teliti terhadap aspirasi dan harapan masyarakat.

Robi yang menjadi perwakilan anak anak muda dalam kontestasi politik diharapkan dapat mengakomodir suara anak muda/Foto: babelinsight.id

Melati tak hanya membahas isu-isu yang relevan dengan kondisi Desa Kace, termasuk kebutuhan dan potensi lokal saja, tetapi juga membawa isu sentral yang diusungnya terkait masalah perempuan dan anak, kesehatan, UMKM, serta pemberdayaan masyarakat.

Melati juga berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang peka terhadap realitas setempat, menjadikan kampanyenya itu sebagai bentuk kolaborasi yang erat antara wakil rakyat dan konstituennya.

Menurut melati keterwakilan suara perempuan di DPR Pusat sangat penting dan memberikan sejumlah manfaat konkret. 

Kehadiran perempuan di parlemen dapat memotivasi adopsi kebijakan yang lebih sensitif gender dan memperjuangkan isu-isu seperti kesejahteraan perempuan, pendidikan, dan kesehatan reproduksi.

Secara keseluruhan, keterwakilan yang seimbang menciptakan kebijakan yang mencerminkan kepentingan seluruh masyarakat.

Oleh karenanya Melati berharap agar pada pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat berbondong-bondong, menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos Caleg-caleg Gerindra dan Prabowo-Gibran sebagai Presiden.

"Saya harap Bapak/Ibu tidak lupa, nanti ada beberapa kertas suara yang harus dicoblos. Untuk DPR RI, ingat nama Melati, S.H, karena sekarang tidak ada foto," harapnya.

Robi, Keterwakilan anak muda Kabupaten Bangka

Erzaldi Rosman yang hadir menambah semarak dalam kampanye itu/Foto: babelinsight.id

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung 2017-2022, Erzaldi Rosman, mangatakan bahwa keterwakilan anak muda dalam pesta demokrasi ini merupakan hal yang wajib.

Sehingga pada  pelaksanaan kampanye di Desa Kace ini bertempat di kediaman M Sainudin Syahrobi, yang juga merupakan calon legeslatif DPRD Kabupaten Bangka dari partai Gerindra. 

Caleg Dapil 2 Mendobarat, Kabupaten Bangka yang akrab dipanggil Robi itu juga berkesempatan memaparkan visi dan programnya. 
Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman yang ikut hadir dalam kegiatan itu menyatakan bahwa harus ada keterwakilan anak muda untuk menyuarakan ide-idenya. Robi akan menjadi representatif keterwakilan anak muda yang dengan gagasan dan ide freshnya akan membangun daerah. 

"Robi akan mewakili suara suara anak muda dimana di daerah ini banyak sekali anak-anak muda dengan penuh semangatnya dan ide-ide kreatifnya" ungkapnya


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur