News


Minggu, 17 Desember 2023 08:38 WIB

Melati Erzaldi

Ada Nama Melati di 14 Februari

Melati Erzaldi melanjutkan kampanye-nya sebagai Caleg DPR RI di Desa Parittiga, Bangka Barat, Sabtu (16/12/2023). Foto: babelinsight.id

Istri dari Erzaldi Rosman, Gubernur Babel periode 2017-2022 ini merasa siap jika ia dipercayakan masyarakat untuk menjadi wakil di parlemen.

_______

Penulis: Fadjroel

Editor: Putra Mahendra

Perempuan Indonesia dalam setiap zamannya menunjukkan kontribusi khusus bagi pembangunan bangsa. Sejauh ini perempuan telah banyak menunjukkan eksistensinya dalam sebuah organisasi, bahkan birokrasi pemerintahan.

Kualifikasi tersebut sudah ada pada diri Melati,SH, calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI nomor urut 1 dari partai Gerindra. Telah banyak organisasi sosial, kewanitaan, bahkan keagamaan yang telah ia pimpin. Hasilnya, banyak memberikan manfaat, baik ilmu, maupun pembangunan daerah.

Namun sayangnya, negeri ini, Negeri Serumpun Sebalai belum jua memiliki keterwakilannya dari kaum perempuan untuk menyuarakan pembangunan Bangka Belitung (Babel) di level yang lebih tinggi, yakni di Senayan. Pada 2024, menjadi momentum terbaik untuk mengirimkan Melati sebagai wakil perempuan pertama dari Babel.

Ia mengingatkan masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang, dengan memilih Presiden-Wakil Presiden, serta wakil rakyat untuk di level kabupaten, provinsi, DPR RI, dan DPD RI. Foto: babelinsight.id

Istri dari Erzaldi Rosman, Gubernur Babel periode 2017-2022 ini merasa siap jika ia dipercayakan masyarakat untuk menjadi wakil di parlemen. Hal ini ia anggap sebagai sebuah tanggung jawab yang besar, dan kesempatan dirinya untuk melanjutkan abdinya bagi pembangunan Babel ke level nasional.

"Harapannya, 2024 Bapak/Ibu tidak lupa, harus ikut serta memilih wakil rakyat, memilih presiden, dan memilih DPD. Untuk DPR RI, ingat nama Melati,SH, karena legislatif tidak punya foto," kata Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Babel di hadapan ratusan masyarakat Desa Parittiga, Bangka Barat, Sabtu (16/12/2023).

Melati,SH, merasa siap jika dipercayakan masyarakat Bangka Belitung sebagai wakilnya di parlemen, dan akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan Babel yang menasional. Foto: babelinsight.id

Dalam kesempatan itu juga, Melati menyebutkan jika ia terpilih, akan lebih mudah untuk menyampaikan aspirasinya jika sang kepala negara, juga berasal dari Gerindra. Untuk itu, Melati mengenalkan jika partai mereka juga mengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Capres kami Prabowo-Gibran. Bapak/Ibu tidak perlu khawatir, karena di dalam surat suara akan ada fotonya. Tetapi, kami (Caleg) tidak akan ada fotonya. Jadi, bapak/ibu, kalau yakin dengan kami dalam nemilih, bapak/ibu harus ingat nomor urutnya. Keluar dari rumah ini kita sudah ingat, Melati nomor urut 1, Prabowo-Gibran nomor urut 2," katanya menambahkan.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur