News


Sabtu, 16 Desember 2023 17:43 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Melati Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Tokoh Babel, Agus Adaw

Erzaldi Rosman dan Istri Melati, menghadiri pernikahan Obie dan Rizka/Foto: babelinsight.id

"Mengucapkan janji suci merupakan pengejawantahan komitmen mempelai untuk saling mencintai dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup"

-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor : Nekagusti

Erzaldi Rosman bersama Istri Melati, menghadiri resepsi pernikahan Obie Cawsal Putra Bapak Agus Adaw dan Ibu Hartini dengan Rizka Ananda Amelia Putri Bapak Surono dan Ibu Linda Quartikasari (Almh) di Gedung Graha Timah, Pangkalpinang, Sabtu (16/12/23).

Seperti diketahui, Agus Adaw adalah tokoh sekaligus anggota Presidium Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tentu saja selain memberikan selamat dan restu kepada pasangan mempelai pengantin, Erzaldi Rosman memberikan pesan dan nasehat kepada Obie dan Rizka yang telah resmi menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Dengan saling mengucapkan janji suci, menurut Erzaldi merupakan pengejawantahan komitmen mereka untuk saling mencintai dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup, dengan kata lain mereka berkomitmen untuk tumbuh bersama.

Mempelai pria adalah putra dari tokoh Bangka Belitung Agus Adaw yang merupakan sahabat Erzaldi Rosman/ Foto: babelinsight.id

"Kalian sudah berkomitmen untuk hidup bersama. Oleh karenanya keduanya harus memahami pentingnya perkembangan pribadi dan bersama menciptakan ruang untuk saling mendukung dalam mencapai impian bersama" pesannya.

Tumbuh bersama dalam keluarga juga berarti juga melibatkan anak-anak dalam proses pertumbuhan ini. Bagaimana keduanya mendidik anak sehingga menjadi pribadi yang soleh atau solehah.

Erzaldi dan Melati berkesempatan menyumbang beberapa lagu bersama kedua mempelai/Foto: babelinsight.id

"Kalian akan menjadi tim pendidik yang solid bagi anak-anak, bagaimana membentuk lingkungan keluarga yang penuh$ pengajaran dan dukungan. Tidak hanya membangun rumah, tetapi juga sekolah kehidupan di dalamnya," 

-Erzaldi Rosman-

Erzaldi dan Melati juga memberikan selamat kepada orang tua mempelai, terutama ayah Agus Adaw, Tokoh Bangka Belitung yang juga merupakan sahabatnya. 

Sebagai orang tua, mereka telah memberikan fondasi kuat untuk  membentuk karakter dan nilai-nilai yang kini menjadi dasar pernikahan mereka.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur