News


Jum'at, 15 Desember 2023 07:13 WIB

Melati Erzaldi

Pilih Prabowo Presiden, Bawa Melati ke DPR RI

Calon Legislatif DPR RI Melati,SH menggelar kampanye di Desa Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (14/12/2023). Foto: babelinsight.id

Prabowo menjadi Presiden, dan Melati duduk di parlemen DPR RI menjadi skenario terbaik, dan menarik.

-------

Penulis: Fadjroel

Editor: Nekagusti

Sosok Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuktikan namanya telah terhantar hingga tiap jengkal negeri. Masyarakat Desa Penyampak, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, tahu rekam jejak sang (Purnamirawan) Jenderal.

Ratusan masyarakat menunjukkan kepandaian mereka setelah tahu jabatan yang diemban Prabowo, yakni Menteri Pertahanan RI. Dengan latar belakang yang telah menjamin kedaulatan, dan keamanan negara inilah, menurut Melati Erzaldi menjadikan Prabowo sebagai profil yang kuat untuk memimpin negara. 

"Kami datang, memberikan informasi mengenalkan capres kami. Jadi, kita nanti bersama, kami berharap, dan berkeinginan Bapak/Ibu, ketika memutuskan, meyakinkan diri saat memilih untuk presiden 2024-2029 pada 14 Februari 2024, pilihannya adalah Pak Prabowo-Gibran," katanya, Kamis (14/12/2023).

Prabowo hari ini, kata Melati yang juga menjadi keterwakilan perempuan pada kontestasi pemilihan legislatif (DPR RI) bernomor urut 1, mengisahkan sikap sosial, kepedulian, dan kebesaran hati Prabowo secara mendalam, yang ditampakkannya tak sekadar saat mengemban amanah pada jabatan menhan.

"Hari ini begitu besar cintanya kepada Indonesia yang sudah lama. Semua lahir dari keprihatinan beliau dengan kondisi anak-anak bangsa, yang menurutnya masih banyak kekurangan gizi. Pada tahun itu (2009), menggunakan dana pribadi beliau memberikan susu secara gratis kepada masyarakat sekitar," katanya.

Apa yang telah dilakukan eks Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus lebih dari satu dekade lalu, juga akan diulangi saat dirinya menjadi Presiden, karena akan memiliki kekuatan lebih dalam menunjang visi-misi yang bertujuan untuk mencetak sumber daya manusia (SDM), atau generasi Indonesia yang sehat.

"Visi-misi ini akan dibawa beliau ketika nanti beliau menjadi presiden, juga makanan gratis untuk anak-anak usia sekolah, karena beliau khawatir Indonesia banya kekurangan gizi. Maka, pilhlah siapa Presiden kita, yang kita percaya untuk membawa suara kita," kata Melati.

Sejarah Keterwakilan Perempuan di Depan Mata

Dalam kampanye itu, Melati menyerukan, dan mengajak masyarakat desa setempat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI, pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: babelinsight.id

Presiden Prabowo, dan Melati duduk di parlemen DPR RI menjadi skenario terbaik, dan menarik. Jika Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin Indonesia, akan terasa lengkap jika Babel mengirimkan keterwakilan perempuan di Senayan. Pilihannya adalah Melati,S.H.

"Keberadaan saya, mudah-mudahan bisa menjadi satu sejarah baru untuk Bangka Belitung menjadi keterwakilan suara perempuan yang akan duduk di parlemen pusat, yaitu DPR RI dari partai Gerindra nomor urut 1. Inilah waktunya kita mengenal satu sama lain," katanya.

Melati sudah punya misi jika ia diamanahkan masyarakat Babel DPR RI. Ia akan menyuarakan kegelisahan kaum perempuan dan anak, khususnya persoalan stunting, atau tidak maksimalnya tumbuh kembang pada anak usia dini. Ia mengangankan generasi Babel yang bisa menjawab tuntutan kemajuan negeri di masa depan.

"Bicara hari ini kegelisahan kita tentang stunting. Banyak anak kita yang seperti itu (penghambatan pertumbuhan sesuai usia), yang akan mempengaruhi kecerdasan anak-anak kita. Untuk itulah, sudah sejak mendampingi suami saya Bapak Erzaldi dulunya sebagai Bupati Bangka Tengah, kami berpikir setiap hari tentang Babel. Dengan niat yang baik, semoga dimudahkan jalannya menjadi wakil rakyat dadi Babel di Senayan," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur