News


Selasa, 21 November 2023 08:34 WIB

Info Pilihan

Prihatin Kekerasan Seksual di Pangkalpinang

Pengurus Cabang PMII Kota Pangkalpinang audiensi dengan Pj. Walikota Pangkalpinang/foto: ist

Pengurus Cabang (PC) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kota Pangkalpinang mengajak Pj. Walikota Lusje untuk membuat perlindungan terhadap perempuan.
___

Penulis: PMII Pangkalpinang
Editor: Putra Mahendra


Penjabat (Pj) Walikota Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dan jajarannya menerima audiensi dari PC PMII Kota Pangkalpinang di kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (20/11/2023).

PC PMII Pangkalpinang berniat dari silaturahmi dengan Pj Walikota Pangkalpinang tersebut, dapat menjadi momentum untuk berkontribusi dan memperkuat sinergi terhadap pembangunan Kota Pangkalpinang.

Ketua PC PMII Kota Pangkalpinang, Akbar yang didampingi oleh Ketua Korpri, menyatakan dengan dilantiknya Pj Walikota Lusje Anneke Tabalujan dapat terus memberi harapan kemajuan terhadap Kota Pangkalpinang ke depan.

"Semoga selalu amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan, dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," ungkap Akbar.

Ketua Korpri PC PMII Kota Pangkalpinang , Feniati menambahkan dengan kepemimpinan yang dipegang oleh sosok perempuan kali ini, diharapkan dapat memberikan perhatian serius kepada beberapa persoalan yang menyangkut isu perlindungan perempuan.

"Ke depannya pemkot dan PMII Kota Pangkalpinang saling bersinergi membangun Kota Pangkalpinang apa lagi masih ada kekerasan seksual di Kota Pangkalpinang," sebut Feniati.

"Tidak ada lagi tempat aman untuk kekerasan seksual, baik itu tempat pendidikan, agama, dan lain-lain, termasuk rumah kita sendiri," tambahnya.

Feni menginginkan ada gerakan semesta yang bisa dilakukan bersama Korpri PC PMII Pangkalpinang untuk menyikapi ini.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur