Jum'at, 21 Juli 2023 19:11 WIB

Evos Divine Juara Piala Prabowo Esports 2023

Evos Divine keluar sebagai juara dalam turnamen Piala Prabowo Esports 2023, yang diadakan secara online se-Indonesia. Foto: istimewa

Piala Prabowo Esports 2023 cabang Free Fire yang dilaksanakan online se-Indonesia dengan tuan rumah Bangka Belitung (Babel), Kamis (20/7/2023) malam, usai.
___

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra

DAN Evos Divine yang menjadi unggulan, menjadi juara yang ditentukan melalui laga final hari kedua tadi malam. Pertandingan yang diselenggarakan relawan Prabowo, yakni Gen Prabowo ini berjalan seru. Dalam 12 round yang dipertandingkan, Evos Divine berhasil tampil dominan.

Catatan total poin 188, placement 79, dan elims 100, sudah cukup bagi mereka untuk menjadi yang terbaik di turnamen yang sudah digelar sejak 14 Juli 2023 itu. Torehan 3 kali boyaah menyempurnakan catatan akhir si Macan Putih.

Evos Divine yang pernah menjadi juara dunia pada 2019, dan menjadi tim Free Fire yang paling banyak mengantongi piala major FFML ini berhasil mengalahkan tim-tim kuat lainnya. Posisi #2 ditempati ANM, #3 RRQ Kazu, #4 Bigetron Delta, dan Morph Team yang memenuhi #5 besar.  

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Babel, sekaligus pembina relawan Prabowo Subianto "Gen Prabowo" di Negeri Serumpun Sebalai, Erzaldi Rosman merasa bersyukur penyelenggaraan turnamen yang menjadi wadah bagi para roster esports se-Indonesia ini berlangsung lancar. 

Erzaldi Rosman menyampaikan terima kasih atas support Prabowo Subianto terhadap perkembangan dunia esports tanah air, dan kepercayaan kepada Bangka Belitung sebagai tuan rumah. Foto: tangkapan layar

"Piala Prabowo menjadi wadah bagi atlet esports tanah air kita mengasah kemampuan, dan menunjukkan prestasi. Terima kasih, Jenderal (Prabowo Subianto),"

Erzaldi Rosman

Piala Prabowo Esports 2023 memang menjadi turnamen yang bergengsi. Berdasarkan laporan panitia, penyenggaraan Free Fire online se-Indonesia diikuti oleh lebih dari 3.500 roster, yang tergabung dalam tim-tim. 

Sedangkan ajang offline yang akan dimulai hari ini di Ballroom Restoran Gale-Gale, Pangkalanbaru, diikuti 144 tim Free Fire, 128 tim Mobile Legends, 128 tim PUBG, dan PES e-Football 116 orang.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur