News


Sabtu, 15 Juli 2023 19:27 WIB

Erzaldi Rosman

Hadirnya HokBen Tunjukkan Kemajuan Investasi dan Ekonomi Babel

Erzaldi Rosman dan istri, Melati Erzaldi memenuhi undangan soft launching Restoran HokBen, di Jalam Soekarno-Hatta, Pangkalpinang, Sabtu (15/7/2023). Foto: babelinsight.id

Bahkan, restoran yang telah merambah dunia kuliner Indonesia sejak 1985 ini digandrungi semua generasi, khususnya para milenial.

___

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


BANGKA Belitung (Babel) terus menunjukkan dirinya siap menjadi tuan rumah bagi investor level nasional maupun internasional, seiring kehadiran berbagai perusahaan, baik di bidang industri, pertanian,  jasa, hingga bisnis kuliner.

Hari Sabtu (15/7/2023), Gubernur Babel periode 2017-2022, Erzaldi Rosman menyambut hadirnya Restoran HokBen, atau yang dulu dinamakan Hoka-Hoka Bento. Restoran yang berdiri di bawah naungan PT Eka Bogainti ini menjadi restoran cepat saji (fast food) ala Jepang.

Menurut Erzaldi, hadirnya HokBen menjadi cerminan Babel sudah siap menjadi tuan rumah yang baik bagi investor untuk menanamkan modalnya di Negeri Serumpun Sebalai. Foto: babelinsight.id

HokBen menjadi restoran yang terus eksis di tengah-tengah berkembangnya dunia bisnis kuliner, dan mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan, restoran yang telah merambah dunia kuliner Indonesia sejak 1985 ini digandrungi semua generasi, khususnya para milenial.

Erzaldi bangga Babel semakin 'mesra' dengan para investor. Hal ini ia ungkapkan usai menghadiri soft launching Restoran HokBen, Pangkalpinang, di Jalan Soekarno-Hatta, Pangkalpinang. Ia bersama istri, Melati Erzaldi memenuhi undangan dari manajemen, sekaligus mencicipi menu yang disajikan HokBen Pangkalpinang.

"Indikator kemajuan suatu daerah dapat terlihat dari berkembangnya investasi, dan tumbuhnya perekonomian. Investasi yang dilakukan secara tepat dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat,"

Erzaldi Rosman

Majunya suatu daerah terukur dari tingginya nilai investasi, dan besarnya efek perekonomian bagi daerah, dan kesejahteraan masyarakat. Foto: babelinsight.id

Katanya kepada babelinsight.id, investor terlebih dulu akan melihat iklim investasi di suatu daerah. Sehingga, pemegang usaha dapat menentukan akan menanamkan modalnya di daerah dengan strategi-strategi yang tepat. Adanya investasi akan menciptakan multi efek yang sangat tinggi dalam perkembangan ekonomi.

"Investor punya banyak pertimbangan sebelum menanamkan modalnya ke suatu daerah. Saya yakin HokBen sudah punya strategi berkenaan dengan kultur bisnis di sini, maupun pangsa pasarnya. Hadirnya HokBen juga menambah variasi pilihan bagi masyarakat kita," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur