News


Selasa, 04 Juli 2023 16:10 WIB

Info Pilihan

Hashim Djojohadikusumo Bawa Misi di Bangka Belitung

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman bersama istri, menjemput kedatangan Wakil Ketua Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo di Bandara Depati Amir, Selasa (4/6/2023) Pangkalpinang. Foto: babelinsight.id


Pengikatan kerja sama riset pertambangan  dan deklarasi pengukuhan relawan yang terdiri dari Repro, Projo, Rambo (Relawan Emak-Emak Militan Prabowo), dan Gen Prabowo yang mewakili suara pemuda.
______

Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti


PESAWAT pribadi yang ditumpangi Wakil Ketua Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hashim Djojohadikusumo dan istri, Anie Hashim Djojohadikusumo, mendarat di landasan pacu Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, sekitar pukul 07.20 WIB, Selasa (4/6/2023).

Kehadiran Hashim dan istri, beserta rombongan di Bangka Belitung (Babel) di Gedung VIP Bandara Depati Amir, disambut sejumlah pejabat teras Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Babel, seperti Erzaldi Rosman (Ketua), Wakil Ketua Melati Erzaldi, dan para pengurus, maupun kader partai.

Ada beberapa misi yang dibawa Hashim yang juga dikenal sebagai pengusaha dalam lawatannya di Negeri Serumpun Sebalai. Dua di antaranya seperti pengikatan kerja sama riset pertambangan dengan pihak Universitas Bangka Belitung (UBB), dan deklarasi pengukuhan relawan Prabowo Subianto, yang akan dilaksanakan malam nanti.

Satu suara, komando, dan gagasan

Kehadiran Hashim di Bangka Belitung membawa dua misi, yakni pengikatan kerja sama riset pertambangan, dan pengukuhan relawan pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024. Foto: babelinsight.id


Dijumpai di sela-sela penjemputan, Erzaldi Rosman mengungkapkan jika kehadiran adik kandung Prabowo tersebut memang untuk mengukuhkan relawan yang sudah menasbihkan dirinya bersama kelompok, untuk turut berjuang membawa Prabowo sebagai Presiden RI 2024, pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Sudah ada empat kelompok relawan yang sudah menyatakan siap untuk berjuang bersama di bawah komando Pak Prabowo. Ada Repro, Projo, Rambo (Relawan Emak-Emak Militan Prabowo), dan Gen Prabowo yang mewakili suara pemuda,"

Erzaldi Rosman

Gubernur Babel periode 2017-2022 ini menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi besar dalam mencapai target besar partai berlambang Garuda, yakni membawa Prabowo sebagai Presiden, dan Gerindra menang pada pemilu. Ia pun mengakui telah menyiapkan langkah dan strategi-strategi pemenangan.

"Bangka Belitung sudah siap. Relawan telah satu suara, satu komando, satu gagasan, menangkan Prabowo. Hadirnya Pak Hashim juga akan semakin melecut semangat para relawan untuk bergerak memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena perjuangan kami untuk mereka," kata pria yang pernah digembleng di Harvard University John F. Kennedy School of Government (USA) itu.

Erzaldi menegaskan kesiapan Gerindra Babel menghadirkan kemenangan bagi Prabowo, maupun partai Gerindra pada Pemilu 2024 di Negeri Serumpun Sebalai. Foto: babelinsight.id


Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur