News


Minggu, 25 Juni 2023 21:55 WIB

Erzaldi Rosman

Serahkan Bantuan Sapi Qurban, Erzaldi Kirimkan Al-Fatihah kepada Mendiang Desmon J Mahesa

Erzaldi Rosman saat menyerahkan Sapi Qurban kepada Masjid At-Muttaqin/Foto: babelinsight.id

Penyerahan bantuan sapi itu dilakukan sebagai wujud kehadiran Partai Gerindra di tengah masyarakat.
__

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


KETUA Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyerahkan bantuan sapi qurban untuk masjid Al-Muttaqin Desa Air Baik, Tanjung Pandan Belitung, Sabtu (24/6/2023). 

Bantuan berupa satu ekor sapi dari Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua DPD Gerindra Babel, Melati Erzaldi itu, diserahkan Erzaldi Rosman kepada ketua masjid, yang nantinya oleh Panitia Qurban Masjid Al-Muttaqin akan disembelih pada hari Idul Adha 1444 H mendatang.

Menurut Erzaldi, penyerahan bantuan sapi itu dilakukan sebagai wujud kehadiran Partai Gerindra di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Erzaldi juga mendoakan Sahabatnya, politikus dan Anggota DPR RI, Desmon J Mahesa/Foto: babelinsight.id

"Inilah bentuk kehadiran kami di tengah masyarakat, bentuk kepedulian sosial Partai Gerindra kepada masyarakat yang akan melaksanakan Idul Adha. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,"

Erzaldi Rosman

Pada kesempatan itu, Erzaldi yang pada pagi hari itu mendengar kabar duka yang datang dari sahabatnya, Wakil Ketua Komisi III  DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond Junaidi Mahesa bin Muchtar, yang meninggal dunia, meminta doa dari seluruh jamaah Masjid Al-Muttaqin. 

"Saya mohon kiranya kita kirimkan Alfatihah dan doa kepada beliau, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT," harapnya. 

Menurut Erzaldi alamarhum merupakan sosok yang baik dan ramah kepada siapa pun. Oleh karenanya Erzaldi berdoa agar seluruh amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT, dalam keadaan husnul khotimah.

Moment pertemuan dengan masyarakat digunakan Erzaldi untuk berbincang terkait isu daerah setempat terkini/Foto: babelinsight.id

Sebelumnya Penasehat Masjid Al-Muttaqin, Iskandar mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Erzaldi Rosman kepada jamaah masjid. Pihaknya berjanji akan menyalurkan daging bantuan Sapi Qurban nanti kepada pihak yang memang berhak menerima.

Selain menyerahkan bantuan sapi qurban dan mendoakan mendiang alm. Desmon J Mahesa, momentum itu digunakan Erzaldi untuk berbincang dengan masyarakat Desa Air Baik, Tanjungpandan mengenai permasalahan yang terjadi di desa tersebut. Erzaldi rosman yang selalau memiliki pemikiran solutif itu pun dengan sigap menerima aspirasi masyarakat sekaligus memberikan pandangan untuk penyelesaiannya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur