News


Sabtu, 13 Mei 2023 18:51 WIB

Erzaldi Rosman

Gerindra Babel sudah Siap Memberi yang Terbaik!

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman menyerahkan berkas pencalonan bacaleg di KPU Provinsi Babel. Foto: babelinsight.id

Partai Gerindra secara serentak se-Indonesia melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, Sabtu (13/5/2023).
____

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


PENDAFTARAN dan penyerahan berkas bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Bangka Belitung (Babel).

Mereka kompak berseragam putih, para pengurus, kader, dan para bacaleg bersama-sama mengantarkan berkas yang diterima langsung oleh Ketua, Davitri.

Dalam konferensi pers di Kantor KPU Babel saat pendaftaran, Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman menegaskan jika partainya telah mempersiapkan dengan baik syarat-syarat yang telah ditentukan oleh KPU dan perundang-undangan, termasuk berkenaan dengan pemenuhan kuota caleg untuk perempuan.

Sebelum menyerahkan berkas, Erzaldi menggelar konferensi pers, dan menyatakan Gerindra siap memenangkan Pileg 2024 di Babel. Foto: babelinsight.id

"Kami sudah memasangkan niat untuk memberikan yang terbaik melayani bangsa dan negara ini, menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, dan Gerindra ingin tampil yang terbaik, dan memberikan pelayanan terbaik,"

Erzaldi Rosman

Sedangkan untuk di Babel, Gubernur Babel periode 2017-2022 ini menyebutkan jika Gerindra Babel telah memiliki target-target, baik untuk kursi DPRD Provinsi sebanyak 9 kursi, maupun menargetkan menang di 4 kabupaten/kota se-Babel.

"Berdasarkan survei kami menang. Intinya apa yang kami sampaikan tidak kaleng-kaleng, tetapi berdasarkan data. Semoga ini tercapai. Selama kita berbuat baik, cara yang baik, insyaallah doa kita akan dikabulkan Allah SWT," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur